Follow Us

Menang dari Barca, Pemain Athletic Bilbao Malah Cover Lagu AC/DC 'Highway to Hell'

None - Kamis, 21 Januari 2021 | 12:25
AC/DC
AC/DC

AC/DC

HAI-Online.com - Klub sepak bola langganan papan tengah asal Spanyol, Athletic Bilbao, mimiliki cara unik tersendiri dalam merayakan kemenangan mereka.

Usai memang atas Barcelona dalam ajang Supercopa (Piala Super Spanyol) yang berakhir dengan skor dramatis 3-2 para pemain kompak memyanyikan lagu klasik milik Ac/DC.

Diketahui setelah secara susah payah mengalahkan salah satu klub sepakbola terbesar di dunia tersebut, beberapa emain dari Athletic Bilbao tidak langsung bertolak ke kamar tidur mereka melainkan memilih untuk merayakannya dengan bernyanyi bersama lagu ‘Highway to Hell’.

Baca Juga: Beatallica, Band 'Gabungan' The Beatles dan Metallica Segera Rilis Album

Para pemain yang terlibat dalam live show dadakan tersebut adalah Dani García yang mengisi posisi drum, sementara Óscar de Marcos, Mikel Vesga dan Mikel Balenziaga saling bekerja sama pada isian gitar, Iñigo Martinez pada bass dan Asier Villalibre yang seperti mencurahkan arwah dari Bon Scott mengisi bagian vokal.

Simak penampilan mereka berikut:

Melalui rekaman gambar tersebut dapat terlihat jika memang para pemain bola ini sama sekali nggak jago ketika memainkan cover lagu tersebut, bisa dibilang jika 'Highway to Hell' versi Athletic Bilbao ini adalah salah satu cover AC/DC yang paling seadanya.

Namun, chemistry yang tercipta antar pemain bola memang nggak bisa lepas gitu aja. Meskipun kemampuan bermusik mereka terbatas dan tidak di level yang sama saat mereka bermain bola, mereka tetap khidmat dan sepenuh hati ketika membawakan lagu klasik tersebut.

Euforia kemenangan atas Barcelona-lah yang menjadi motor utama mereka untuk tetap berdiri di atas panggung untuk menyelesaikan apa yang mereka mulai. (*)

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest