Follow Us

Viral Tico Si Burung Beo Nyanyikan Lagu Led Zeppelin 'Stairway to Heaven'

None - Kamis, 21 Januari 2021 | 18:00
Tangkapan Layar Youtube Frank Maglio
Youtube.com

Tangkapan Layar Youtube Frank Maglio

HAI-Online.com - Seekor burung beo bernama Tico gemar menyanyikan lagu-lagu klasik yang dibawakan pemiliknya seperti Led Zeppelin, Guns N 'Roses, dan lainnya. Aksinya menjadi viral dan populer di media sosial baru-baru ini.

Baca Juga: BMKG Jelaskan Puting Beliung di Wonogiri, Ternyata Bernama Waterspout

Video Tico si burung beo bernyanyi telah direkam oleh pemiliknya Frank Maglio dan telah diunggah ke YouTube sejak April.

Meskipun burung beo tidak menyanyikan kata-kata persis seperti lagunya, namun kemampuannya untuk meniru melodi vokal setiap lagu secara akurat membuat Tico dan Maglio yang bermain gitar menjadikan mereka begitu populer di media sosial. Lagu 'Stairway to Heaven' pasangan ini muncul kembali di Twitter minggu ini setelah mantan pemain NBA, Rex Chapman, membagikannya di Twitter. Selain 'Stairway To Heaven', burung beo dan pemiliknya itu juga mencover lagu-lagu dari Guns N 'Roses, The Beatles, Coldplay, dan U2.

Baca Juga: Bocah di Meme 'Nggak Bisa Bahasa Inggris' Ditemukan, Kini Sudah DewasaBerbicara kepada Kelly Clarkson di acara bincang-bincang pada bulan Oktober, Maglio menjelaskan bagaimana dia menemukan bakat vokal hewan peliharaannya. "Bermula saat saya bermain gitar di bulan Maret, sudah berjalan selama dua minggu lockdown,” katanya. “Dan Tico mulai berteriak seperti dia menginginkan perhatian, alih-alih menyudahi bermain gitar, saya pun kembali mengambil gitar saya dan duduk di sampingnya dan mulai bermain. Saya seperti, 'Saya pikir dia bernyanyi,” ujar Frank Maglio.

Baca Juga: Kehilangan Penciuman Karena Covid-19, Sekeluarga Nggak Sadar Bau Api Telah Melalap Rumahnya

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest