Follow Us

Awalnya Cuma Buat Prank, Penginapan Terburuk di Airbnb Malah Banyak Di-booking Orang

Bagas Rahadian - Selasa, 03 November 2020 | 07:00
Pals Rhys Simmons, Jamie Kamaz dan Hitchin baru-baru ini membuat
Fox News

Pals Rhys Simmons, Jamie Kamaz dan Hitchin baru-baru ini membuat

HAI-Online.com - Airbnb menjadi platform yang kini populer bagi di kalangan orang yang mencari penginapan saat bepergian.

Dari sekian banyak properti sewaan yang dipasarkan di platform Airbnb, ternyata ada satu yang diklaim sebagai penginapan terburuk di dunia.

Anehnya, meski disebut sebagai yang terburuk, penginapan itu kabarnya belakangan malah dapat banyak pesanan dari penggunna Airbnb. Begini kisahnya.

Sekelompok YouTuber asal Inggris yakni Rhys Simmons, Jamie Kamaz, dan Hitchin awalnya berniat membuat lelucon dengan memasarkan 'penginpanan Airbnb terburuk'.

Mengutip SWNS, mereka melakukan prank tersebut dengan maksud untuk memberi sindiran halus kepada pihak yang mematok biaya terlalu mahal pada penginapan di Airbnb yang baru-baru ini mereka sewa.

Mereka pun menghadirkan penginapan versi mereka sendiri dengan fasilitas terlampau minim dan bahkan nggak layak untuk dihuni, yakni hanya ada kasur dan lemari, serta tanpa atap alias letaknya di ruang terbuka.

Berada di bawah pohon di sebuah lapangan hijau, penginapan itu pun mereka beri nama Null Stern Hotel of London.

Baca Juga: TikTokers Bikin Mashup Najwa Shihab dan Vincent Rompies dengan Dua Tokoh Harry Potter Ini, Netizen: Mirip Abis!

Nah, dengan tampilannya yang jauh dari kata layak huni, mereka mengaku bahwa penginapan ini justru banjir pesanan sejak mereka unggah ke Airbnb.

“Mengejutkannya, ketika kami mengunggah ini ke Airbnb, kami mempunyai minat besar untuk orang-orang datang ke tempat kami,” kata Rhys Simmons.

Meskipun akhirnya mereka nggak menerima satu pun pesanan ataupun uang dari 'properti' tersebut, Rhys Simmons merespon dengan bercanda bahwa mereka kayaknya perlu berhenti jadi YouTuber dan mulai menjalankan bisnis perhotelan. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest