Follow Us

Rasakan Sensasi H-5 Ditinggal Nikah Mantan yang Masih Disayang di Lagu Terbaru Juicy Luicy

Alvin Bahar - Senin, 02 November 2020 | 12:32
Juicy Luicy
Juicy Luicy

Juicy Luicy

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebuah hubungan, nggak semua berakhir dengan bahagia, kadangkala meskipun saling mencintai, dua manusia tidak bisa saling bersama dan hidup bahagia untuk selamanya. Ya nggak?Sakit sih. Namun apa boleh buat, kalau justru hal tersebut yang acapkali terjadi.Nah buat lo yang relate, melalui single terbaru dari Juicy Luicy, “H-5”, lo akhirnya akan memahami perasaan menjadi orang yang nggak bisa bersatu dan harus merelakan yang dia cintai bersama orang lain. Perasaan tersebut mau tidak mau harus disudahi, karena seseorang yang dia cintai akan segera mengikat janji (sedap).Single ini akan membawa kita untuk merasakan bagaimana rasanya saling jatuh cinta dengan dia yang dalam 5 hari, akan melangsungkan pernikahan dengan pacarnya.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Rilis 'Unlock The Key' dan Dirikan Label Rekaman Redrose Records

Melalui lirik yang menggambarkan bagaimana 5 hari nggak akan pernah cukup untuk menghilangkan rasa sayang kita kepada dia, Juicy Luicy menerjemahkan perasaan tersebut ke dalam lirik “kali 5 sedihnya”. Bahkan dalam 5 hari, yang tentunya tidak akan cukup, kita dipaksa untuk melupakan rasa sayang kita kepada dirinya, bukan karena kemauan kita sendiri, namun karena mungkin itu yang terbaik untuk saling melupakan."Ini merupakan 'single lewat' (fill in, RED) tapi ini membuat para pendengar atau fans Juicy Luicy tau akan karakter band kami," kata Julian Kaisar, vokalis.

"Kami band pop tapi kami tau kelasnya harus di mana," lanjutnya.Juicy Luicy yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Zam Zam YM, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja merilis single “H-5” di bawah naungan E-Motion Entertainment, di seluruh platform musik digital, pada tanggal 30 Oktober 2020 sebagai teaser untuk album mereka yang akan rilis pada tanggal 6 November 2020 dengan judul “Sentimental”.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest