Follow Us

TikTokers Bikin Mashup Najwa Shihab dan Vincent Rompies dengan Dua Tokoh Harry Potter Ini, Netizen: Mirip Abis!

Bagas Rahadian - Senin, 02 November 2020 | 18:00
Remus Lupin dan Nymphadora Tonk dari film Harry Potter
Screen Rant

Remus Lupin dan Nymphadora Tonk dari film Harry Potter

HAI-Online.com - Selain punya bakat komedi jenaka, warganet Indonesia sedari dulu juga tampaknya punya bakat nyari kemiripan wajah antara figur publik dalam negeri dengan mancanegara.

Tentu masih pada inget sama tren Spotify Playlist mashup yang menampilkan salah satu wujud kreasi receh dan seenak jidat ala netizen Indo.

Dalam tren tersebut, ada yang samain Gerard Way sama Ivan Gunawan lah, sampe Thom Yorke 'Radiohead' disebut mirip aktor lokal kenamaan Epy Kusnandar. Bikin ngakak!

Nah, kini ada lagi kreasi dari seorang warganet TikTok yang munculin mashup dari dua tokoh tanah air yang lagi populer di kalangan anak muda zaman ini, yakni Vincent Rompies dan Najwa Shihab, dengan dua tokoh di film Harry Potter.

Dalam konten kreasi @hiineptune, doi nge-mashup video wawancara Vincent-Desta dengan Najwa Shihab untuk promosi film Pretty Boys, dengan adegan di film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1 yang menampilkan Remus Lupin dengan Nymphadora Tonks.

Konten mash-up itu pun dinamai Nymphadora Tonks & Remus Lupin lokal yang tampak ingin menyorot kemiripan wajah Najwa Shihab dengan Nymph, dan Professor Lupin dengan Vincent Rompies.

Baca Juga: Hati-hati, Kamar Mandi di dalam Kamar Tidur Berisiko Datangkan Bahaya yang Nggak Kita Sadari

Video itu pun sempat viral di platform medsos lain dengan netizen lain berkomentar kalo keempat tokoh tersebut memang punya kemiripan.

Mengejutkannya lagi, video dagelan itu bahkan sampai di-notice Najwa Shihab sendiri.

Jurnalis panutan para milenial dan generasi z itu pun tampak merespon video mashup tersebut dengan emotikon tertawa.

Bener-bener nggak matinya ya kreatifitas netijen! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest