Follow Us

Kolaborasi QNET dan Manchester City Luncurkan Koleksi Jam Tangan QNETCity yang Berani & Modern

Al Sobry - Selasa, 13 Oktober 2020 | 15:22
Kolaborasi QNET dan Manchester City Luncurkan Koleksi Jam Tangan QNETCity yang Berani & Modern
Qnet

Kolaborasi QNET dan Manchester City Luncurkan Koleksi Jam Tangan QNETCity yang Berani & Modern

HAI-Online.com - Bukan sekali ini saja, perusahaan penjualan langsung berbasis teknologi, QNET berkolaborasi dengan Klub Sepak Bola Manchester City untuk meluncurkan koleksi jam tangan mereka.

Yap, kerjasama mengeluarkan jam tangan QNETCity Collection of Swiss Watches ini sudah beberapa kali dilakukan.

QNET, sponsor Klub Liga Premier sejak 2014, sebelumnya telah meluncurkan dua koleksi jam tangan edisi terbatas di bawah merek Swiss yang bersejarah Cimier pada tahun 2016 dan 2018. Peluncuran arloji kesepuluh adalah bukti hubungan lama QNET dengan Klub sepakbola Manchester City ini masih terus berjalan.

Baca Juga: Manchester City Buka Sekolah Sepak Bola di Jakarta, Pelatih Diimpor Dari Inggris!

Nah, untuk edisi ketiga dari koleksi jam tangan premium Swiss CIMIER-QNETCity kali ini mereka mengedepankan kesan "berani dan modern".

Jam tangan ini memang sengaja dirancang untuk menggambarkan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Manchester City pada pelat jamnya dan memiliki tulisan khusus "Official Licensed Product Manchester City FC" yang terukir di bagian belakang casingnya.

Tahukah kamu, koleksi jam tangan Automatic Swiss Movement dibatasi hingga 1894 buah sebagai bentuk penghormatan kepada tahun didirikannya Klub Sepak Bola Manchester City dan tersedia dalam warna Hitam dan Emas Mawar. Sementara untuk koleksi arloji varian Quartz tersedia dalam warna Stainless Steel dan Gold.

Mengomentari peluncuran koleksi terbaru jam tangan eksklusif ini, CEO QNET, Malou T Caluza mengatakan kolaborasi ini bentuk penghargaan menyatukan kegembiraan antara penghemar bola dan pelanggan QNET.

“Sepak bola adalah bahasa universal, yang diucapkan di lapangan dan di tribun penonton, menyatukan pemain dan penggemar dengan hasrat yang sama terhadap permainan. Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang juga dimiliki pelanggan QNET untuk bisnis kita.

Baca Juga: No Bra Day Bukan Ajang Pap Payudara Tapi Ada Sejarah Dibalik Peringatan 13 Oktober Ini

"Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City.," teranhnya dalam rilis tertulis pada Selasa (13/10).

Jam tangan penggemar Manchester City

Jam tangan penggemar Manchester City

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest