Follow Us

Manchester City Buka Sekolah Sepak Bola di Jakarta, Pelatih Diimpor Dari Inggris!

Alvin Bahar - Kamis, 17 Maret 2022 | 16:05
Sekolah Sepak Bola Manchester City di British School Jakarta
BRITISH SCHOOL JAKARTA

Sekolah Sepak Bola Manchester City di British School Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Sekolah Sepak Bola Manchester City udah dibuka di Jakarta nih! Tepatnya ada di British School Jakarta (MCFS@BSJ).

Sekolah Sepak Bola Manchester City di British School Jakarta mengaku bakal menerapkan program pendidikan sepak bola yang unik.

MCFS@BSJ mengadopsi kurikulum dan metodologi yang digunakan oleh tim pelatih di Manchester City dan akan diterapkan oleh pelatih tetap dari Manchester City.

“Kami sangat antusias untuk memulai sekolah sepak bola kami dan membawa pengalaman pelatihan sepak bola kelas dunia kepada anak− anak berbakat di Indonesia dengan bermitra bersama Manchester City Football Club,” kata Kepala Sekolah British School Jakarta (BSJ) David Butcher.

"Kami sangat gembira dan bangga dapat bermitra bersama Manchester City Football Club untuk para murid kami di BSJ dan juga untuk masyarakat luas. Sekarang, terlebih lagi setelah melewati masa pandemi, kami harus menghadirkan kesempatan yang istimewa untuk anak−anak di Indonesia melalui program olahraga dalam hal ini sepak bola," lanjutnya.

Baca Juga: Ngakak, 10 Pesepakbola Ini Namanya Lucu Banget Kalo di Indonesia!

Jorgina Busquets, Managing Director − Football Education & Recreation untuk City Football Group menambahkan, “ Kami sangat senang bahwa Chris McCarthy yang sudah menjadi pelatih kami lebih dari 10 tahun, sekarang sudah bergabung bersama British School Jakarta untuk membagikan filosofi Manchester City kepada para murid dan masyarakat Jakarta dan sekitarnya."

“Filosofi Manchester City dapat membantu menumbuhkan keahlian sepak bola untuk anak−anak dari segala usia, laki−laki dan perempuan. Baik untuk anak−anak dengan kemampuan pemula atau tingkat lanjut, kami akan memastikan bahwa kemampuan teknis dan taktis anak−anak dikembangkan lebih jauh di lingkungan kami. Kami juga ingin anak−anak merasa aman dan dapat bergembira saat mempelajari keterampilan sepak bola dan berkembang sebagai pemain”.

Kelas untuk murid non−BSJ akan dimulai pada tanggal 22 Maret 2022 (dapat berubah mengikuti peraturan terkini dari pemerintah terkait COVID−19).

Semoga bisa muncul pemain Indonesia yang berkarier di Manchester City, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest