Follow Us

Kurir Ketangkep Basah Selundupkan Narkoba dalam Sayur Tahu, Begini Kronologinya

Bagas Rahadian - Senin, 07 September 2020 | 20:00
Sayur Tahu Kuah Ikan

Sayur Tahu Kuah Ikan

HAI-Online.com - Aksi seorang kurir narkoba berujung menjadi sebuah tontonan viral di kalangan warganet.

Pasalnya, video yang dibagikan oleh akun Twitter@captmor pada Sabtu (5/9/2020) juga mengungkap modus baru yang dipraktikkan seorang pengedar narkoba.

Dari sekian banyak cara tak terduga yang kerapkali dilakukan para kurir narkoba, modus satu ini tampaknya sukses bikin publik geleng-geleng kepala.

Kali ini, modusnya adalah menyelendupkan narkoba ke dalam makanan, spesifiknya adalah sayur tahu.

Semua bermula ketika upaya si kurir narkoba untuk menyelundupkan barang pesanannya ke sebuah lapas oleh pihak kepolisian.

Sebelum kepergok menyelundupkan narkoba ke lapas yang tidak disebutkan lokasinya tersebut, polisi menggeledah barang yang dibawa si kurir yang didapati adalah makanan.

Diketahui, makanan yang terdiri dari sebongkah besar tahu itu berisi obat-obatan terlarang yang disebut sebagai pil anjing.

“Nyelundupin obat lewat barang, no. Nyelundupin obat lewat sayur tahu, yes,” tulis akun @captmor menjelaskan unggahannya.

Baca Juga: Melisa, Fangirl BTS Nekat Bunuh Diri Karena Orangtuanya Benci K-Pop

Dan didapati di tiap bogkah tahu tersebut, ada benda serupa pil berwarna putih.

“Kita buka bareng-bareng, nah ada lagi nih, ini bisa-bisa buat ribut satu penjara nih, kalo makan ini, namanya pil anjing,” kata salah seorang yang memeriksa sayur tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest