Follow Us

Ahmad Dhani Hingga Tamara Bleszynski Dukung Jerinx Superman Is Dead, Tapi Dikritik Netizen

Bagas Rahadian - Senin, 07 September 2020 | 16:24
JRX ditahan

JRX ditahan

HAI-Online.com - Sejumlah figur publik tanah air tampak ikut menyampaikan opininya terkait kasus pemenjaraan I Gede Ari Astina alias Jerinx.

Sejak sepekan lalu, didapati dua nama pesohor, yakni musisi Ahmad Dhani dan aktris Tamara Bleszynski, yang tampak memberikan komentar positif terhadap drummer band Superman Is Dead tersebut.

Dalam vlog YouTube Video Legend Senin (31/8) malam, Ahmad Dhani berupaya menyampaikan perspektif-nya terkait kasus yang menimpa Jerinx.

Kendati pernah berseteru dengan si drummer, pentolan Dewa 19 itu mengaku bahwa Jerinx berpeluang bebas ketika kasusnya kelak masuk ke pengadilan.

Ahmad Dhani, yang juga pernah terjerat pasal di UU ITE, menilai kalo unggahan Jerinx yang mengkritik IDI sebagai 'kacung WHO' tidak menyerang seseorang secara personal, melainkan terhadap IDI yang merupakan sebuah organisasi.

"Gue bukan belain Jerinx ya, karena menurut KUHP, yang disebut kacung itu adalah IDI, sedangkan di KUHP itu yang bisa terjadi penghinaan adalah person," kata Ahmad Dhani yang berbincang bersama Sudjiwo Tejo dalam vlog-nya.

Sementara, aktris Tamara Bleszynski sejak beberapa hari terakhir tampak blak-blakan menyurakan dukungan terhadap Jerinx dan berharap kelak ia dapat bebas.

Dalam sejumlah unggahannya yang menampilkan foto Jerinx dan sang istri Nora Alexandra, Tamara Bleszynski menegaskan bahwa Jerinx merupakan orang yang baik kendati banyak orang yang kerap mengabaikan niat baiknya.

Dukungan Tamara itu pun tampak menuai respon beragam dari netizen.

Beberapa dari netizen tersebut tampak menyatakan nggak setuju dengan sikap Tamara lantaran mereka menilai dukungan tersebut nggak layak ditujukan kepada Jerinx.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest