Follow Us

Aldi Taher Jadi Calon Wakil Gubernur Sulteng, Adiknya Malah Pernah Jadi Drummer Band Metalcore Jakarta

Alvin Bahar - Senin, 07 September 2020 | 16:54
Arief Budiman Taher, adik Aldi Taher yang menjadi personel band metalcore Jakarta.
Bramaditya Dimas Andika/PF Photoworks

Arief Budiman Taher, adik Aldi Taher yang menjadi personel band metalcore Jakarta.

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari ini, timeline lo pasti rame sama kegiatan Aldi Taher sebagai Calon Wakil GUbernur Sulawesi Tengah (Sulteng).Gaya kampanyenya di Instagram yang dinilai nggak sengaja jadi kocak, bikin Aldi Taher jadi meme tersegar September ini.Sebelumnya, Aldi dikenal sebagai aktor, dan juga personel band pop bernama Kingkong.Uniknya, sosok sang adik malah berlawanan dengan Aldi.Adiknya yang bernama Arief Budiman Taher tercatat pernah jadi drummer band metalcore Jakarta, A.F.T.K (Authority Fun to Killer).Hal tersebut diungkap oleh Bramaditya Dimas Andika, seorang fotografer dan videografer yang cukup aktif mendokumentasikan scene musik Jakarta.

"lu padaan pada bahas abangnya mulu, ini adeknya dulu punya band namanya A.F.T.K (authority fun to killer) bawain lagu (cover) dari underoath.

Baca Juga: Ahmad Dhani Hingga Tamara Bleszynski Dukung Jerinx Superman Is Dead, Tapi Dikritik Netizenfoto ini diambil di bulungan outdoor, pada tahun 2007.iya, ini arief budiman taher," kicaunya, plus mengunggah foto Arief.

Setelah dikulik, A.F.T.K ini memang bisa dibilang band gaib.Sulit mencari informasi tentang mereka di Google."Kayak band anak kampus yang mitos gitu, dulu sih ada MySpace-nya," ucap Bramaditya kepada HAI.

Setelah dicek, memang masih ada halaman MySpace A.F.T.K.

Namun nggak ada informasi tambahan yang bisa dilihat dari halaman tersebut.

Halaman MySpace A.F.T.K
https://myspace.com/aftkrockmusic

Halaman MySpace A.F.T.K

Cowok yang akan bikin live streaming "MySpace Music Festival" tersebut berkata, pada masanya A.F.T.K rajin bawain lagu-lagu bergenre metalcore.Soal seberapa aktif band tersebut pada masanya, Bram mengaku kurang tahu."Gue coba tanyain anak-anaknya dulu ya," paparnya.Gimana menurut lo? Kerenan Aldi atau Arief?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest