Follow Us

Petra Sihombing Angkat Tema Persahabatan dari Perspektif Unik di Single Baru “Kawan”

Bagas Rahadian - Kamis, 03 September 2020 | 14:22
petra Sihombing
IG

petra Sihombing

HAI-Online.com - Petra Sihombing merilis materi baru untuk albumnya yang akan datang, yakni single berjudul 'Kawan'.

Mengajak serta sejumlah kawan, yakni Tulus dan Rendy Pandugo, dalam proses pembuatannya, Petra Sihombing mengangkat tema persahabatan dari perspektif yang terbilang unik di lagu ini.

Bisa dibilang demikian sebab isu persahabatan yang dibicarain Petra di single ini masih berhubungan dengan tema besar terkait internet dari album solonya mendatang yang bertajuk 'Semenjak Internet'.

Baca Juga: Badai Ingatkan Lagi, Cover Lagu di Youtube Tanpa Izin Bisa Diancam 3 Tahun Penjara dan Kena Denda Rp 500 Juta

Sementara, dalam video klip yang rilis pada 28 Agustus, perumpaan ini juga dihadirkan melalui visualisasi yang menampilkan realita pertemanan di era ini yang kerap 'diinterupsi' dengan media sosial dan medium digital lainnya.

Ngomongin lebih jauh soal single 'Kawan' di konten podcastnya, Petra dan Tulus menceritakan beragam cerita menarik dari proses pembuatan single ini.

"Sejujurnya gue nggak ada ekspektasi buat bisa nulis lagu awalnya, tapi karena ada banyak jeda waktu, kita nyoba buat porduktif dan akhirnya berlanjut sampai sekarang," ungkap Tulus.

"Dan berlanjutnya karena kita tetanggaan juga sih.. hehe," timpal Petra.

Baca Juga: Melly Goeslaw & Anto Hoed Rilis Album 'Perak' untuk Perayaan 25 Tahun Berkarya Musik

"Tapi itu jadi faktor yang penting sih, kalo lo deket sama orang dan rumahnya deket tuh ternyata banyak hal baik yang bisa terjadi."

"Dan gue seneng banget kita bisa memanfaatkan kedekatan jarak rumah kita untuk menghasilkan sesuatu yang bisa didengarkan banyak orang," pungkas musisi 28 tahun tersebut. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest