Follow Us

Melly Goeslaw & Anto Hoed Rilis Album 'Perak' untuk Perayaan 25 Tahun Berkarya Musik

Al Sobry - Minggu, 30 Agustus 2020 | 10:53
Melly Goeslaw & Anto Hoed Rilis Album 'Perak' untuk Perayaan 25 Tahun Berkarya Musik

Melly Goeslaw & Anto Hoed Rilis Album 'Perak' untuk Perayaan 25 Tahun Berkarya Musik

Argentium, yang dalam bahasa latin berarti perak sekaligus menjadi tanda cinta ulang tahun keduanya yang memasuki usia 25 tahun.

Anto Hoed berharap album ini bakal bisa dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia.

Baca Juga: Dua Lipa Rilis Versi Remix 'Future Nostalgia', Hadirkan Vokal Madonna Hingga Blackpink

"Semoga bisa berkilau di hati semua pecinta musik Tanah Air. Terima kasih atas cinta dan sayangnya pada kami," tulis Anto Hoed, yang juga mengungkapkan album tersebut sudah bisa didengarkan di digital platform.

Yang seru, pasangan ini melibatkan beberapa musisi seperti Tohpati di gitar, Danny Artyasanto Ligias di biola dan Billy Nugroho pada cello mengisi track di album spesial ini.

Bahkan, lebih intim lagi nggak cuma mereka, dua buah hati Melly dan Anto, Ale dan Abe juga dilibatkan dalam pembuatan album tersebut. Mereka dinilai mampu bermain, membuat musik dan memproduseri langsung lagu dalam album Ag yakni "Waktu" oleh Ale dan "Adam dan Hawa" serta "Oops" oleh Abe.

Melly dan Anto selama berkarier di dunia musik sudah menghasilkan sekitar 500 judul lagu, di antaranya single, featuring dan lebih dari 44 lagu dijadikan soundtrack film dan sinetron.

Fenomena ini pun menjadikan Melly disebut sebagai Queen of Soundtrack.

Keduanya juga sudah mengantongi berbagai penghargaan antara lain Piala Citra untuk berbagai soundtrack terbaik, kemudian tropi penghargaan juga terkumpul dalam ajang AMI Awards, Planet Music Award dan Karya Cipta Video Musik Indonesia.

Ke depannya, baik Melly maupun Anto berharap bisa memberikan kontribusi yang besar untuk industri musik Indonesia. (*)

Artikel ini tayang pertama kali di KompasTv dengan judul 25 Tahun Berkarya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rilis Album Aregntium

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest