Follow Us

Pengalaman The Rock Sekeluarga Terjangkit Covid-19, Ini Pelajaran Yang Bisa Diambil

Bagas Rahadian - Kamis, 03 September 2020 | 11:18
Mandatory Credit: Photo by Invision/AP/REX/Shutterstock (9241970a)Dwayne Johnson arrives at the prem
REX/Shutterstock

Mandatory Credit: Photo by Invision/AP/REX/Shutterstock (9241970a)Dwayne Johnson arrives at the prem

HAI-Online.com - Aktor Amerika Serikat, Dwayne Johnson alias The Rock, membagikan kabar mengejutkan bahwa ia dan keluarganya terjangkit covid-19.

Informasi tersebut ia sampaikan dalam video berdurasi 11 menit via Instagram pada Kamis (03/09) pagi.

Eks pegulat WWE tersebut mengungkapkan bahwa ia, sang istri Lauren, dan dua balitanya, Jasmine dan Tiana, terjangkit covid-19 sekitar tiga pekan lalu di bulan Agustus.

Baca Juga: Nggak Pake Masker di Bus, Satu Orang Tulari Virus Corona ke 23 Penumpang di China, Yang Duduk Dekat Jendela Tidak Kena!

Beruntung, dalam penjelasannya, Johnson mengungkapkan kalo seluruh anggota keluraganya termasuk dirinya kini telah berangsur pulih.

Kendati demikian, ia menyampaikan bahwa pengalaman terjangkit covid-19 bersama seluruh anggota keluarga yang ia sayangi merupakan salah satu hal terburuk yang pernah ia alami dalam hidup.

"Aku bisa mengatakan bahwa ini adalah salah satu hal paling menantang dan berat yang pernah kami hadapi sebagai keluarga. Dan juga untukku, secara personal," ungkap Johnson.

"Dinyatakan positif Covid-19 terasa berbeda dari memulihkan diri dari cedera parah, diusir dari rumah, sampai jatuh miskin, yang sudah beberapa kali kualami. Ini karena prioritas nomor satuku sekarang adalah selalu melindungi keluargaku. Melindungi anakku, dan orang yang kusayangi," lanjut sang juara dunia WWE 10 kali tersebut.

Sementara, berkaca pada musibah tersebut, Johnson mewanti-wanti para fans untuk nggak bersikap abai terhadap protokol kesehatan, terlebih selama vaksin virus corona belum ditemukan.

Ia pun mengungkap bahwa ia sekeluarga terpapar covid-19 akibat kelalaian yang nggak mereka sengaja lantaran mengundang sejumlah teman yang tanpa diketahui merupakan carrier ke rumah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest