Follow Us

Daniel Mananta Pantang Kendur Latihan Lari Selama 4 Minggu Demi Tantangan Marathon Virtual

Al Sobry - Sabtu, 18 Juli 2020 | 11:45
Daniel Mananta Pantang Kendur Latihan Lari Selama 4 Minggu Demi Tantangan Marathon Virtual
Uniqlo Indonesia

Daniel Mananta Pantang Kendur Latihan Lari Selama 4 Minggu Demi Tantangan Marathon Virtual

HAI-Online.com - Komitmen Daniel Mananta untuk menjawab tantangan berlari marathon secara virtual pada 30 Agustus mendatang, membuat ia menyiapkan rencana latihannya selama empat minggu.

Seperti diketahui sebelumnya, Uniqlo telah memilih Daniel Mananta sebagai brand ambassador untuk kategori Sport Utility Wear.

Untuk itu, Daniel diharapkan bisa menginspirasi masyarakat luas melalui cerita inspiratifnya menggapai salah satu target olahraga yaitu menyelesaikan sebuah lari jarak jauh, 42,195 Km atau full marathon.

Baca Juga: Bersiap Lari Maraton 42,195 KM, Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Indonesia

"Jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa," ucap Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia dalam peluncuran brand ambassador Uniqlo Sport Utility Wear yah digelar virtual beberapa hari lalu.

Untuk itu, Daniel pantang kendur menjawab tantangan berlari marathon ini denngan mengupayakan tetap berolahraga selama masa pandemi covid-19.

Diakui Daniel, latihan dalam masa seperti ini sebenarnya bukanlah hal yang mudah dilakukan.

"Saya sendiri merasakan sekali berbagai tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini."

"Lari adalah salah satu olahraga favorit saya. Jadi, sewaktu UNIQLO menghubungi saya dan menantang untuk mencoba menyelesaikan maratHon, saya kembali termotivasi."

"Semoga banyak orang terinspirasi karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal," tutur aktor 38 tahun tersebut yang mulai melakukan long run bersama pelatih dari jarak 10 sampai belasan kilometer.

Baca Juga: Cowok Tetap Sehat Selama Social Distancing, Terapkan 5 Gerakan Fisik Ini di Rumah

Selama menjalani program latihan empat minggu itu, Daniel akan didampingi pelatih profesional yang disiapkan pihak UNIQLO.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest