Follow Us

Bersiap Lari Maraton 42,195 KM, Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Indonesia

Al Sobry - Selasa, 14 Juli 2020 | 16:53
Bersiap Lari Maraton 42,195 KM, Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Indonesia
Live streaming YT

Bersiap Lari Maraton 42,195 KM, Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Indonesia

HAI-Online.com - UNIQLO makin serius dengan produk pakaian olahraganya. Tak hanya memperkenalkan rangkaian produk Sport Utility Wear-nya pada Februari lalu, kini brand yang berbasis di Jepang itu juga telah memperkenalkan brand ambassadornya untuk Indonesia.

Yap, baru saja diumumkan pada konferensi pers virtual yang digelar Selasa (14/7/2020) siang ini bahwa host, pebisnis, aktor dan juga sport enthusiast Daniel Mananta telah resmi diperkenalkan sebagai Brand Ambassador of UNIQLO Sport Utility Wear untuk Indonesia.

Bukan tanpa alasan, UNIQLO Indonesia memilih pria 38 tahun ini sebagai perwakilan mereka setelah sebelumnya pada 2018 Roger Federer dipilih sebagai brand ambassaddor mereka dalam skala global.

Baca Juga: Belom Dirilis, Single Baru BCL untuk Ashraf Sinclair Bikin Nangis Musisi dan Artis Indonesia

"Pertama dia adalah role model yang positif, Daniel Mananta juga seorang yang inspiratif dalam menjalankan profesinya dan punya gaya hidup yang sehat," terang Marketing Director of UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual di acara peluncuran virtual Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear, tadi siang.

Dalam pantauan UNIQLO, Daniel Mananta juga dipandang punya goal dalam bidang olahraga yang tengah digelutinya yaitu berlari.

Meski dalam kondisi pandemi, mantan VJ MTV itu selalu menyempatkan untuk berolahraga rutin, sekurang-kurangnya 5 hari seminggu.

"Kebetulan sekali gue juga lagi ada target atau goal untuk ikut full marathon. Gue bakal lari sejauh 42,195 kilometer, jadi seharinya gue ada target menyekesaikan lari 12-15 Km," kata Daniel di acara yang sama.

Baca Juga: Kangen Lari ke Garis Finish? Pocari Sweat Run Virtual 2020 Siap Ajak Lari Aman di Tengah Pandemi

Sebelumnya, Daniel Mananta pernah mengikuti ajang lari jarak jauh itu di Tokyo dan Jerman. Untuk tahun ini ia pun mengaku telah mendaftar lagi beberapa event marathon.

"Tapi karena pandemi ini ya, banyak acara maraton yang dipostponed. Untungnya ada satu event marathon dan ini di dalam negeri. Jadi gue harus tetep ngejar latihan, karena 30 Agustus nanti gue punya goal ikutan acara itu di Indonesia," katanya lagi.

Tak hanya berolahraga kardio, Daniel juga mengaku dalam lima bulan terakhir ini telah nyaman mengikuti program body weight training yang bikin badannya terlihat six pack seperti sekarang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest