Follow Us

Penayangan Hari Pertama Film Peninsula Sukses Rebut 350 Ribuan Penonton

Al Sobry - Sabtu, 18 Juli 2020 | 09:35
Film Peninsula
hancinema

Film Peninsula

HAI-Online.com - Premier film Peninsula telah digelar untuk pertama kalinya pada 15 Juli 2020 di jaringan bioskop Korea Selatan.

Film Korea Peninsula sendiri menceritakan sisi zombie-zombie yang lebih ganas. Mereka kini berlari membentuk segerombolan mayat hidup haus akan darah saat kehidupan mereka terganggu.

Baca Juga: Ditunggu-Tunggu! Train to Busan 2, Peninsula Umumkan Jadwal Penayangannya

Peninsula menjadi film Korea blockbuster aksi yang digawangi sutradara Yeon Sang Ho. Film Korea itu dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Ree, dan Lee Ye Won

Cerita terjadi di Korea empat tahun setelah cerita di film Korea Train to Busan saat pertarungan berlanjut antara mereka yang selamat di tanah yang sekarang dalam reruntuhan.

Dilansir dari laman The Korea Herald, sutradara Yeon Sang Ho mengungkap keinginannya bikin film Korea Peninsula sejak tahap pembuatan Train to Busan apabila film yang diperankan Gong Yoo itu sukses.

“Kami menemukan banyak reruntuhan dan berpikir, jika Train to Busan berjalan dengan baik, saya harus membuat film di tempat-tempat ini. Itulah awalnya. Namun puing-puing itu hanya tonggak untuk memulai,” ungkap sang Sutradara.

“Kami juga menambahkan beberapa grafik komputer yang digunakan di ‘Peninsula', setidaknya dua kali lebih banyak dari film produksi pertama,” tambahnya.

Baca Juga: Ilmuwan China Ini Kabur ke Amerika untuk Bongkar Kebenaran Covid-19 di Negaranya, Pemerintah Serbu Kampungnya

Film Korea Peninsula menjadi film seri Korea pertama yang diundang ke Festival Film Cannes 2020.

Namun, karena pandemi virus Corona, maka penyelenggaraan ditunda. Film Korea ini menceritakan tragedi yang terjadi di Korea empat tahun setelah cerita di film Korea Train to Busan.

Pertarungan berlanjut antara mereka yang selamat di dalam reruntuhan dan para zombie. Dalam keheningan, Jung Suk (Kang Dong Won) dan zombie yang selamat dari bencana berhadapan dalam pertempuran sengit.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest