Follow Us

Film Peninsula Digarap Persis Seperti 'Train to Busan', Bakal Jadi Sequelnya Atau Bukan?

HAI Internship - Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:05
Train to Busan
wikipedia

Train to Busan

HAI-Online.com - Parasite memang lagi dapat perhatian dari banyak orang akan kesuksesan dari film produksi Korea. Tetapi itu bukan kali pertama lho. Pasalnya 2016 lalu, udah ada film horror per-zombie an yang dibincangkan dunia, 'Train to Busan'.

Mega Throwback, Train to Busan adalah film horror yang nyeritain gimana survivenya orang-orang yang nggak jadi zombie tapi di sebuah kereta berjalan.

Walaupun nggak dapet Oscar, film ini juga dapat beberapa penghargaan lainnya seperti Baeksang arts award for Best Supporting Actor in Film.

Train to Busan Actors in an Award
koreaportal

Train to Busan Actors in an Award

Sequelnya udah sering diomongin sampe tiba-tiba muncul sebuah judul bernamakan 'Peninsula', tapi belum ada satupun yang dapat konfirmasi kalo itu jadi sequel dari sebelumnya.

Baca Juga: Wih, Kenshin dan Enishi Ketemu di Cuplikan Singkat Rurouni Kenshin Final Chapter

"Peninsula di-take 4 tahun seusai zombie-zombie yang mengajar para orang di sebuah kereta ke Busan. Peninsula hancur dan Jung-seok sebagai leader soldier itu udah planning buat kabur ke luar negeri, dan diberi misi lagi untuk balik dan secara tak terduga ia bertemu dengan para 'pejuang' lainnya."

Nah cuma itu pernyataan yang menjadi bocoran dan sampai artikel ini dipublimasikan belom ada official statement lainnya.

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest