Follow Us

Sekuel Train to Busan, Peninsula, Akhirnya Rilis Teaser Trailer Perdana!

Ricky Nugraha - Jumat, 03 April 2020 | 13:00
Peninsula
Next Entertainment World

Peninsula

HAI-online.com - Film Peninsula yang menjadi sekuel Train to Busan akhirnya merilis teaser trailer perdananya pada Kamis (2/4/2020).

Dalam trailer ini, para penonton langsung disuguhkan dengan kekacauan dan keganasan para zombie di Korea Selatan.

Setting cerita film ini diambil empat tahun setelah peristiwa di film Train to Busan. Kota Busan terlihat sepi dan mencekam karena manusia telah habis dibantai para zombie.

Sementara itu, di salah satu sudut kota ada sebuah arena pertarungan di mana orang-orang harus melawan zombie demi menghirup udara bebas.

Baca Juga: Bosen Karantina, Tonton Film Bertema Masak, Biar Bikin Ngiler

Diceritakan seorang mantan angkatan bersenjata bernama Jung-seok (Kang Dong-won) yang datang ke kota tersebut untuk sebuah misi.

Alih-alih mendapat sambutan hangat dari keluarga, Jung Seok justru harus berjibaku melawan para zombie. Ia lalu bertemu dengan sejumlah orang yang masih hidup di kota itu.

Kondisi kota menjadi semakin gelap dan mencekam karena kehadiran zombie. Pertumpahan darah, adegan kejar-kejaran, dan aksi tembak-tembakan siap melengkapi sekuel Train to Busan ini.

Jika dibandingkan dengan film terdahulunya, sutradara Yeon Sang Ho jelas memberikan sebuah suguhan berbeda pada film keduanya.

Baca Juga: Merinding! Ini 5 Fakta Menyeramkan di Balik Film-film Horor Jadul

Ia tak ingin hanya menebar teror dengan aksi kejar-kejaran si tokoh utama dengan zombie seperti pada 2016 lalu.

"Ide untuk membangun kembali dunia setelah kiamat seperti kekejaman yang juga terjadi di masa lalu atau kehancuran di masa modern dengan peraturannya sendiri itu sangat menarik bagi saya," kata Yeon Song Ho dalam sebuah wawancara.

Kehadiran pemain-pemain baru memastikan Peninsula sama sekali berbeda dan tak lagi berhubungan dengan Train to Busan.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest