Follow Us

Ditunggu-Tunggu! Train to Busan 2, Peninsula Umumkan Jadwal Penayangannya

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 25 Juni 2020 | 14:56
Tim produksi Train to Busan 2, Peninsula mengumumkan film yang dinantikan itu akan tayang pada 15 Juli 2020
Next Entertainment World via HanCinema

Tim produksi Train to Busan 2, Peninsula mengumumkan film yang dinantikan itu akan tayang pada 15 Juli 2020

HAI-online.com - Film Peninsula, adalah sekuel film laris Train to Busan, yang udah mendapatkan tanggal rilisnya. Film itu bakal diputer perdana di Korea Selatan pada 15 Juli 2020 mendatang.

Diberitakan Soompi, melalui sebuah poster terbaru, tanggal tayang Train to Busan 2 tersebut sudah terpampang di bagian bawah bersamaan label "Official Selection Festival de Cannes" di bagian atas.

Baca Juga: Trailer Train to Busan 2: Peninsula, Gambarkan Wabah Zombie Korea Selatan Makin Ganas

Peninsula sendiri nyeritain kejadian empat tahun setelah Train to Busan. Ada sekelompok orang yang tertinggal di wilayah yang rusak.Film itu dibintangi Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Ree, dan Lee Ye Won. Cerita ini dimulai empat tahun setelah peristiwa pilu itu berlalu, di mana Korea dalam reruntuhan dipenuhi sama zombie dan ngerenggut nyawa orang-orang yang mereka kasihi. Trailer Peninsula yang dirilis baru-baru ini menggambarkan aksi yang bikin jantung deg-degan banget sob.Trailer dibuka dengan pertanyaan Kang Dong Won yang ditantang lagi untuk perangi para mayat hidup itu.

"Apakah kamu gila? Kamu ingin kami masuk ke sana lagi? " kata Kang Dong Won. Setelah Kang Dong Won dan dua rekannya memasuki daerah itu, mereka menyadari kalo nggak cuman zombie yang mereka perangi.

Baca Juga: Sekuel Train to Busan, Peninsula, Akhirnya Rilis Teaser Trailer Perdana!Banyak orang-orang jahat yang udah kehilangan kemanusiaan dan mereka jauh lebih mengancam dari para zombie.

Dalam konferensi pers online baru-baru ini, sutradara Yeon Sang Ho mengatakan film ini merupakan salah satu yang paling dinantikan di bioskop.

Peninsula juga mendapat undangan resmi dan masuk dalam daftar “2020 Official Selection” Festival Film Cannes 2020.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest