Follow Us

Mike Shinoda Bikin ARMY dan LP Soldiers Ikrib Usai Posting Video Jungkook BTS Nyanyi Linkin Park

Bagas Rahadian - Rabu, 15 Juli 2020 | 14:10
Mike Shinoda di Reading Festival 2018
NME

Mike Shinoda di Reading Festival 2018

HAI-Online.com - Mike Shinoda sukses bikin kolom komentar pada sebuah postingan di Twitter dipenuhi para penggemar Linkin Park dan BTS.

Beberapa waktu lalu, Shinoda didapati nge-retweet sebuah postingan dari akun 'Bang Bomb yang berisi video Jungkook BTS yang seolah tengah bernanyi lagu 'Give Up' milik Linkin Park.

Dalam retweet-nya tersebut, Mike pun tampak menyelipkan kata "BTS army, LP Soldiers".

Baca Juga: Real Madrid Janji Nggak Bakal Gelar Perayaan Jika Juarai Liga Spanyol

Sejumlah komentar pun menilai kalo Mike telah berhasil mempertemukan kedua fandom militan antara band dan boyband tersebut di Twitter.

Dalam sejumlah komentar, banyak penggemar kedua grup besar itu menyerukan permintaan agar LP dan BTS berkolaborasi bersama.

Momen itu seakan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, sebab baik Linkin Park dan BTS telah menggebrak dunia dengan karya-karya musik mereka.

Baca Juga: Spektakuler! Rayakan 1 Miliar Views Di YouTube, 266 Musisi Lintas Negara Cover Linkin Park 'In The End'

Di kancah musik rock, Linkin Park lama dianggap sebagai pelopor musik rock lintas genre dengan warna musiknya yang memadukan genre heavy metal, rock, dan hip-hop.

Bagi para die-hard fans, musik Linkin Park telah menemani perjalanan hidup mereka sejak sekolah dasar atau sekolah menengah.

Sementara, melansir Koreaboo dari Kompas.com, Jungkook pun diketahui punya kecintaan terhadap Linkin Park ketika masa debutnya atau rookie. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest