Follow Us

Real Madrid Janji Nggak Bakal Gelar Perayaan Jika Juarai Liga Spanyol

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Juli 2020 | 12:00
Sejumlah pemain Real Madrid
Instagram/realmadrid

Sejumlah pemain Real Madrid

HAI-Online.com - Pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid berjanji bahwa pihaknya nggak akan menggelar pesta perayaan apabila berhasil menjadi juara pada musim 2019/2020 ini.

Dalam imbauan yang dibagikan di situs resmi mereka, Los Blancos meminta para suporter untuk nggak menggelar perayaan yang biasanya diselenggarakan di kawasan Plaza de Cibeles.

"Apabila Real Madrid menjadi juara, para pemain nggak akan mengunjungi titik perayaan seperti biasa, terlebih di Plaza de Cibeles," tulis El Real dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut, pihak klub mengaku bahwa mereka merasa memiliki tanggung jawab untuk melindungi para suporter dan terus berupaya melawan pandemi virus corona.

Baca Juga: Bertajuk 'Herd Immunity Fest', Festival Musik Ini Langsung Ditinggal Cabut Para Headliner

"Dalam hal ini, kita semua harus memberikan kontribusi, seperti yang terjadi saat ini, dan menunjukkan tanggung jawab penuh untuk menghindari risiko penularan," tambah Real Madrid.

Pada Kamis dini hari (16/7) dini hari nanti, skuad asuhan Zinedine Zidane akan bertemu dengan Villarreal dalam pertandingan lanjutan pekan ke-37 Liga Spanyol.

Jika berhasil meraih angka penuh, Eden Hazard dan kawan-kawan sudah bisa dipastikan akan meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini mengingat saingan terdekat mereka, Barcelona kini tertinggal 4 poin dengan dua laga tersisa.

Hmm, prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Real Madrid bakal mengunci gelar La Liga dengan menang atas Villarreal nggak pada laga dini hari nanti? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest