Follow Us

Gumpalan Rambut Kribo Slash Dijual di eBay, Fans Militan Guns N Roses Wajib Punya Nih

Bagas Rahadian - Senin, 11 Mei 2020 | 17:00
Rambut Slash yang ditempel di hiasan kue pernikahannya di tahun 2001
Kevin Winter, Getty Images

Rambut Slash yang ditempel di hiasan kue pernikahannya di tahun 2001

HAI-Online.com - Band rock Amerika Serikat, Guns N' Roses memang dikenal punya basis fans yang cukup militan di seluruh dunia.

Meski sejumlah personil dari line-up orisinilnya udah terpencar ke mana-mana, dengan kini menyisakan Axl Rose dan Duff McKagan dalam band, namun kecintaan para fans terhadap band hard rock era 80an ini masih besar sampe sekarang.

Nah, bagi kalian yang ngaku fans sejati GnR, kini loyalitas kalian tampaknya tengah diuji lewat seberapa besar antusiasme kalian untuk memiliki barang langka khas Guns N' Roses yang baru-baru ini dilelang di eBay.

Barang tersebut bukanlah stick drum Steven Adler ataupun bandana yang kerap digunakan Axl Rose saat di panggung, melainkan gumpalan rambut milik sang gitaris ikonik Slash.

Melansir NME, sebuah hiasan kue pernikahan yang dilekatkan gumpalan rambut asli milik Slash tengah dijual di eBay mulai dari harga 3000 dollar AS, setara Rp. 44 juta.

Kabarnya hiasan tersebut digunakan di atas kue pernikahan Slash dan Perla Ferrar pada 2001 lalu, yang kemudian diserahkan ke rumah pelelangan Julien's Auctions di California usai keduanya bercerai pada 2018.

Baca Juga: Biar Jago Kayak Slash, Ikutin Nih Les Gitar Gratis Dari Gibson Selama Masa Karantina

Hiasan itu sendiri merupakan sebuah miniatur kecil dari Slash, yang dibuat lengkap dengan topi khasnya disertai rambut keriting yang ternyata asli milik Slash.

Dalam lelang di eBay kini, barang tersebut juga dilengkapi dengan surat sertifikat dari Julien's Auctions yang menyatakan kalo barang itu asli berasal dari acara pernikahan di tahun 2001.

“Lot 112 adalah pahatan kue pengantin plastik terpahat yang dilengkapi topi, kerudung, dan rambut untuk mewakili Slash dan Perla,” tulis surat itu, dikutip dari NME.

"Kami di sini menyatakan secara tertulis bahwa ketika Perla Hudson menyerahkan properti ini ke Julien's Auctions, dia menginformasikan ke kami bahwa rambut di puncak kue itu benar milik Slash,"

Nah, kira-kira miniatur yang berhiaskan rambut sang gitaris idola ini bisa jadi kategori ideal untuk whistlist barang koleksi fans GnR nggak nih?

Ya kali aja dengan membeli rambut Slash ini, kalian bisa semakin mengukuhkan status kalian sebagai fans hair metal sejati.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest