Follow Us

Biar Jago Kayak Slash, Ikutin Nih Les Gitar Gratis Dari Gibson Selama Masa Karantina

Bagas Rahadian - Sabtu, 04 April 2020 | 13:00
Slash
Getty Images

Slash

HAI-Online.com - Perusahaan gitar ternama, Gibson, diketahui meluncurkan aplikasi khusus untuk belajar bermain gitar.

Aplikasi ini pun nggak dikenakan pungutan biaya alias gratis selama masa karantina virus corona.

Berlaku selama tiga bulan, program ini merupakan kolaborasi Gibson dengan aplikasi Amped Guitar dan sejumlah perusahaan amal lainnya.

Untuk bisa mengakses kursus online tersebut, para pengguna hanya perlu mendaftar pada aplikasi Amped Guitar yang bisa diunduh melalui Google Play.

Baca Juga: Fender Tawarkan 3 Bulan Les Gitar Gratis Biar Masa Karantina Jadi Lebih Berfaedah

Aplikasi tersebut kabarnya bakal disokong oleh teknologi Audio Augmented Reality untuk memberikan berbeda dalam proses belajar gitar, selain juga terdapat ragam pilihan lagu untuk dipelajari, mulai dari The Beatles, Tom Petty, hingga B.B. King.

"Di masa yang tak menentu, kita semua bisa menggunakan sedikit inspirasi untuk satu sama lain dan untuk diri kita sendiri," ucap CEO Gibson, James Curleigh, terkait program tersebut, seperti dikutip dari NME.

"Dengan Gibson Gives, Sweetwater dan Amped, kami ingin memberikan inspirasi dan kesempatan bagi siapa saja yang mencintai musik dan selalu ingin belajar bermain gitar," tambahnya.

Langkah ini dilakukan Gibson menyusul langkah kompetitornya di industri gitar yakni Fender yang meluncurkan program kursus gitara secara gratis pada pekan lalu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular