Follow Us

7 Seleb Hollywood yang Dibuntuti Orang Misterius, Bahkan Ada yang Tewas di Tangan Penggemar

Alvin Bahar - Kamis, 02 April 2020 | 13:00
Nicholas Cage, aktor Hollywood pemilik mobil klasik
net

Nicholas Cage, aktor Hollywood pemilik mobil klasik

HAI-ONLINE.COM - Menjadi orang terkenal, apalagi sebagai aktor hingga aktris Hollywood, tentunya memiliki banyak konsekuensi yang harus diterima. Salah satunya adalah di-stalk alias dikuntit oleh para penggemar.

Nggak selamanya dibuntuti oleh para penggemar berat itu adalah hal yang menyenangkan. Ada kalanya, penggemar berlagak sangat creepy atau bahkan misterius terhadap seleb-seleb yang mereka idolakan.

Baca Juga: Unik! Seekor Kambing Jadi Salah Satu Member Idol Group di Jepang

Maka dari itu, terdapat beberapa seleb Hollywood yang kemudian menceritakan pengalaman menyeramkannya ketika dibuntuti oleh orang misterius, entah itu penggemarnya atau bukan.

Berikut ini adalah 7 kisah mengerikan seleb Hollywood yang dibuntuti orang misterius:

1. Nicholas Cage Diikuti Pantomim

Nicolas Cage
wikipedia commons

Nicolas Cage

Kamu tau, kan, orang yang biasanya memperagakan pantomim menggunakan make-up putih di sebagian wajah, sambil menunjukkan ekspresinya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun?

Yap, aktor senior Hollywood Nicholas Cage pernah dibuntuti oleh orang seperti itu ketika melakoni proses syuting film Bringing Out The Dead.

Ke mana pun Cage pergi, orang itu terus mengikutinya. Sampai akhirnya, Cage merasa takut dan gelisah, hingga meminta petugas keamanan menangkapnya.

Ketika malam datang, pada jam 2 pagi, Cage terbangun dari tidurnya, ia melihat ada sesosok pria besar di depan matanya. Ia disebut telah melihat Cage terlelap.

2. Conan O'Brien Dikirimi "Pendeta Misterius"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest