Follow Us

Aktor Jack Black Ciptakan Joget Karantina Di Aplikasi Tik Tok

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 01 April 2020 | 21:45
jack black tiktok
jack black tiktok

jack black tiktok

Hai-Online.com- Semenjak ditetapkan untuk mengkarantina diri masing-masing di rumah, dan ini sudah berlaku hampir satu bulan lebih lamanya, hal ini tentu aja bikin semua orang ngerasa jenuh dan bosen diem diri di rumah masing-masing.

Ternyata banyak cara yang dibuat semua orang untuk ngehibur diri sendiri ataupun orang lain lewat sosial media, karena cuman itu aja cara satu-satunya untuk berinteraksi dengan orang lain.

Salah satunya aktor yang satu ini, Jack Black pemain film sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, yang baru aja gabung di Tik Tok dan bikin suatu hal yang baru.

Aktor berusia 50 tahun itu menari-nari dengan telanjang dada di video Tik Tok yang berdurasi 30 detik itu, hal ini dilakukannya saat masa karantinya dengan bertujuan untuk ngasih semangat kesemua orang diseluruh dunia.

Baca Juga: Hibur Anak-anak yang di Rumah Saat Lockdown, 2 Instruktur Bela Diri Ini Berubah Jadi Spider-Man

Black memulai debutnya di aplikasi jejaring sosial berbagi video, hanya mengenakan Stetson, celana pendek olahraga, dan sepatu bot koboi untuk menampilkan "Tarian Karantina-nya."

Dalam video gaya bebas 30 detik, yang tampaknya direkam di halaman belakang rumahnya, Black nyiptain tarian dengan putaran, tendangan tinggi dan lompatan. Dia bahkan mencoba tarian squat Rusia.

Pada satu titik selama tarian energik, bintang "School Of Rock" dan "Jumanji" benar-benar nyentrik dan penuh percaya diri sama topi yang dipakainya.

Dia menulis caption "Tarian Karantina #reallifeathome #distancedance #happyathome #boredathome"

Pada hari Rabu (1/4/2020), video tiktoknya udah ditonton lebih dari 2 juta kali dan ngumpulin hampir 300.000 "like."

Black baru aja gabung di aplikasi tiktok, sebelumnya udah banyak selebriti Hollywood yang bergabung dengan TikTok sejak krisis coronavirus dimulai.

Seperti Gordon Ramsay, Justin dan Hayley Bieber, Jason Derulo dan Millie Bobby Brown juga telah mengunggah tarian dan drama di TikTok.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular