Follow Us

‘Welcome To The Black Parade’ dari MCR Kabarnya Bakal Diangkat Jadi Film

Bagas Rahadian - Rabu, 01 April 2020 | 22:00
My Chemical Romance - The Black Parade
Reprise Records

My Chemical Romance - The Black Parade

HAI-Online.com - Sutradara kenamaan Amerika Serikat, Kevin Smith, mengungkapkan keinginannya untuk membuat film yang punya landasan cerita dari lirik lagu My Chemical Romance, 'Welcome To The Black Parade'.

Keinginan tersebut diutarakan oleh Kevin dalam podcast berjudul 'Fatman Beyond' yang ia bawakan.

Dalam episode terbaru podcastnya, Kevin bersama co-host bernama Marc Bernardin sedang berbicara soal wabah covid-19 yang sedang memberi dampak buruk ke industri hiburan dan banyak hal lain.

Kemudian, seorang penggemar bertanya ke Kevin terkait kemungkinan ia membuat sebuah film yang berdasarkan dari sebuah lirik lagu.

Kevin pun tanpa ragu menjawab bahwa ada satu lagu dengan lirik yang ingin ia gubah menjadi sebuah film dan lagu itu adalah "Welcome To The Black Parade" milik My Chemical Romance.

"Welcome To The Black Parade. Sebuah lagu yang sangat epik," terang Kevin, dikutip dari Alternative Press.

Baca Juga: Tonton Frank Iero Ajarin Riffs-Riffs Ikonik Lagu My Chemical Romance Secara Online

Kevin turut mengungkapkan bahwa salah satu film garapannya yakni 'Clerks 3' juga sedikit banyak terinspirasi dari lagu pada album ketiga MCR tersebut. "Welcome To The Black Parade" merupakan salah satu single MCR dari album bertajuk 'The Black Parade' yang rilis pada 2006 silam.

Memang nggak bisa dipungkir bahwa lagu ini punya nuansa yang sangat berbeda dari kebanyakan lagu yang pernah dibuat MCR.

Meski menggunakan lirik khas lagu emo, "Welcome To The Black Parade" memiliki komposisi yang progresif dengan menghadirkan nuansa teatrikal sepanjang lagu.

Source : Alternative Press

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular