Follow Us

Unik! Seekor Kambing Jadi Salah Satu Member Idol Group di Jepang

Ricky Nugraha - Minggu, 16 Juni 2019 | 18:05
Shiropen, kambing yang jadi member idol group *ChocoLate Bomb!
Twitter/shiropen

Shiropen, kambing yang jadi member idol group *ChocoLate Bomb!

HAI-online.com - Jepang memang dikenal sebagai negara yang mempopulerkan idol group di era modern ini, di mana yang mungkin paling dikenal banyak orang adalah 48 Family.

48 Family yang di Indonesia ada JKT48, menghadirkan idol grup yang membernya adalah cewek-cewek cantik yang usianya masih muda. Namun nggak cuma 48 Family, Jepang juga punya idol grup lain yang membernya bisa dibilang unik.

Seperti Big Angel yang anggotanya adalah para cewek dengan berat badan ekstra, lalu ada juga KBG84 yang membernya adalah para wanita berusia rata-rata 84 tahun.

Kini, ada satu idol group di Jepang bernama *ChocoLate Bomb! yang mengumumkan member terbaru mereka. Uniknya, member terbaru ini bukanlah manusia, melainkan seekor kambing!

Baca Juga: Metallica Ajak Bocah 13 Tahun Main Drum Saat Konser Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Kambing yang bernama Shiropen itu akan menjadi member *ChocoLate Bomb! selama beberapa waktu dan akan muncul dalam single terbaru berjudul “LOVE ME DO ~Doko ni mo Iccha Dame~” pada 24 Juni mendatang.

Shiropen akan menyumbangkan suara mengembiknya dalam lagu baru tersebut dan buat yang mau mendengarkannya harus datang ke konser langsung atau kunjungi store online *ChocoLate Bomb!

Baca Juga: Unik, Ternyata Ada Ikan yang Punya Hobi Menahan Napas dalam Air

Shiropen yang dibesarkan di daerah Shitamachi di Tokyo, sebelum bergabung menjadi member memang sudah cukup terkenal.

Si pemilik sering mengunggah foto-foto Shiropen dengan mengenakan berbagai kostum ke Instagram dan semenjak itu ia telah tampil di beberapa acara televisi di Jepang.

(*)

Source : SoraNews24

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest