Follow Us

Green Day, Fall Out Boy dan Weezer Bakal Tur Berbarengan, Dimana Aja?

Al Sobry - Jumat, 07 Februari 2020 | 11:05
Frontman of Green Day, Weezer dan Fall Out Boy
NME

Frontman of Green Day, Weezer dan Fall Out Boy

HAI-Online.com - Tiga band Rock legendaris, disatukan dalam satu panggung dan bakal tur berbarengan? Wah pastinya bakal seru, siapa sih yang mau melewatkannya?

Ketiga band Rock ini adalah Green Day, Fall Out Boy dan Weezer. Yap, 3 nama band yang sudah melambungkan namanya sejak tahun 80,90 juga 2000-an ini bakal bersama dalam tur di Hella Mega Tour 2020.

Hella Mega Tour sendiri adalah tur yang sengaja mereka buat sendiri yang sebelumnya juga sudah di-announce pada 10 September lalu.

Baca Juga: Margot Elise Robbie, Dari Cewek Aussie Kini Makin Terkenal di DC

Poster Hella Mega Tour
wikipedia

Poster Hella Mega Tour

Awalnya ketiga band ini nge-tweet hal yang sama yaitu bendera Australia dan emoji wajah dengan tangan menutup mulut. Nggak lama tweet ketiga band ini di screenshoot dan di tweetsendiri oleh akun Hella Mega Tour.

Makin-makin sadar dibuatnya para penggemar dari ketiga band itu, kalo mereka pasti akan doing some tours together!

Dan finally, tanggal terselenggaranya Hella Mega Tour ini keluar! Diawali oleh negara Prancis pada 13 Juni mendatang, tur ini akan dilanjutkan ke UK pada 24 Juni juga berlanjut ke Lodnon, Huddersfield, Dublin juga sekitarannya!

Baca Juga: Tampil di Emonight Jkt, Hellogoodbye akan Berkontribusi untuk Bantu Lingkungan

Tur ini akan dibuka oleh Band asal Australia tahun 2016-an, Amyl & The Sniffers. Jadi awalnya keluar omongan soal Tur ini, diawali oleh persiapan album baru oleh Green Day dan Weezer.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest