Follow Us

Margot Elise Robbie, Dari Cewek Aussie Kini Makin Terkenal di DC

Al Sobry - Kamis, 06 Februari 2020 | 18:30
Margot Elise Robbie, Dari Cewek Aussie Kini Makin Terkenal di DC
pinterest

Margot Elise Robbie, Dari Cewek Aussie Kini Makin Terkenal di DC

HAI-Online.com - Kalo aja cewek cantik ini nggak pindah ke Melbourne selepas lulus dari sekolahnya yang bernama Somerset College, mungkin kita nggak akan mengenal doi sebagai salah satu aktris paling hits di DC saat ini.

Yap, berkat keputusannya yang saat itu masih 17 tahun, garis hidup pemilik nama lengkap Margot Elise Robbie ini berubah drastis.

Soalnya, masa kecil dan remaja doi ini emang lebih banyak dihabiskan di kawasan pertanian, tepatnya di sebuah kawasan bernama Dalby, Queensland.

Baca Juga: Rispo Perhatiin Banyak Anak SMA Cantik di TikTok, Ve eks JKT48 dan Yuki Kato Ikut Komentari Itu!

Ia tumbuh besar dibawah asuhan nyokapnya yang single parents, Robbie kecil bahkan sering banget langsung turun ikut bertani, buat bantuin kakek dan neneknya bercocok tanam.

Bahkan, di waktu senggang ia juga beberapa kali kerja buat cari uang tambahan, salah satunya sebagai pegawai Subway. Pokoknya, kerja keras banget, deh.

Ketika pindah ke salah satu kota metropolitan Australia itulah, Robbie mendapatkan peran pertamanya di sebuah film berjudul I.C.U. yang kemudian sukses membuatnya kembali mendapat tawaran untuk bermain sinetron ternama di negeri kangguru tersebut, berjudul Neighbours.

Nah, inilah titik penting terbaik dari cewek yang sering dipanggil Maggot sama teman-teman sekolahnya dulu.

“Aku banyak belajar gimana caranya bekerja yang benar dan nggak di Neighbours. Aku masih ingat, aku pernah menonton ulang episode pertama, aku terlihat seperti aktris ‘buta’ yang berjalan, dari situ aku belajar bagaimana agar nggak terlihat mengganggu dalam akting,” katanya.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn
DC

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Yap, terus dan terus belajar adalah kunci bagaimana akhirnya Robbie bisa meningkatkan karirnya. Menjalani lebih dari 5 tahun dan 300 episode opera sabun itu, akhirnya turning point untuk karirnya terbuka lebar.

2013 menjadi tahun yang penting baginya dimana ia mulai terbang ke Inggris dan mendapat peran dalam film About Time. Selanjutnya, bisa ditebak, pintu menuju Hollywood terbuka lebar.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest