Follow Us

Alami Kecelakaan, Nyawa Pria Ini Tertolong Berkat Gonggongan Dua Ekor Anjing

Bayu Galih Permana - Kamis, 06 Februari 2020 | 19:15
Dua anjing yang menyelamatkan nyawa petugas keamanan.
FACEBOOK/EMAY CHAN

Dua anjing yang menyelamatkan nyawa petugas keamanan.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna Facebook dengan akun Emay Chan berbagi cerita soal dua anjing miliknya yang berhasil menyelamatkan nyawa dari salah seorang petugas keamanan di komplek rumahnya.

Dibagikan pada Senin (3/2) kemarin, kejadian tersebut bermula saat petugas keamanan di tempat dia tinggal mengalami kecelakaan setelah tiba-tiba jatuh dari sepeda yang dikendarainya.

Melihat hal tersebut, kedua anjing milik Emay pun menggonggong dengan sangat keras sehingga menarik perhatian dari para penghuni rumah di sekitar.

"Aku sedang menyiapkan sarapan sekitar jam 8 pagi ini. Tiba-tiba, aku mendengar dua anjingku menggonggong dengan sangat keras," tulis Emay.

Baca Juga: Seekor Babun Tertangkap Kamera Gendong Anak Singa Seperti Adegan 'The Lion King'

Mendengar gonggongan kedua anjingnya, Emay pun segera keluar, di mana dia mendapati bahwa petugas keamanan perumahannya sudah dalam keadaan jatuh tergeletak di jalan.

"Aku langsung bergegas ke luar untuk melihat apa yang terjadi dan mendapati petugas keamanan perumahan kami tergeletak di jalan setelah jatuh dari sepeda," tulisnya menambahkan.

Tanpa pikir panjang, Emay pun langsung menelepon layanan darurat untuk meminta bantuan dan meminta adik dan para tetangga mengangkat si petugas keamanan ke atas trotoar.

Baca Juga: Foto Tanpa Topeng Personel Slipknot Ungkap Siapa Sosok 'Tortilla Man'

Sembari menunggu datangnya ambulan, orang-orang memuji kedua anjing Emay karena sigap memberitahu orang-orang dengan gonggongan keras mereka.

"Kami nggak bisa membayangkan apa yang akan terjadi kalau dua anjing itu nggak ada. Kalau mereka nggak menggonggong, nggak ada yang tahu kalau petugas keamanan kami mengalami kecelakaan," tutup Emay sambil menyebut bahwa kedua anjingnya merupakan penyelamat.

Wih, untung aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah punya pengalaman diselamatkan oleh hewan juga nggak? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest