Follow Us

Cewek Ini Review Burger Vegan Rasa Daging Babi, Seperti Apa Ulasannya?

HAI Internship - Rabu, 08 Januari 2020 | 19:04
daging babi bebas babi
CNet

daging babi bebas babi

Hai-Online.com - Penasaran nggak sih sama daging babi yang tidak terbuat dari babi sama sekali? Kemarin (7/1), CNet kasih tau pertama kalinya Impossible Foods bebas-daging babi (lanjutan makanan daging-bebas daging sapi mereka).

Impossible Foods sebenarnya adalah Laboratorium yang menciptakan meat-free beef untuk para vegan. Tahun lalu, mereka merilis Impossible Burger 2.0.

Tahun ini, Impossible Foods memutuskan untuk mebuat pig-free pork, terlihat dan tercium benar-benar seperti babi. Buat lihat marketnya mereka dimana, mereka juga mau Muslim merasakan ‘babi’ itu.

Pertama, pastinya kalian mau tau kan apa yang ada di pig-free pork? Jadi, protein utamanya berasal dari kedelai, dan sumber lemaknya berasal dari minyak bunga matahari dan minyak kelapa.

Impossible Pork juga mengandung amino acids, vitamin dan gula, seperti halnya daging babi. Terkandung juga senyawa yang ditemukan di lingkungan hidup, yang memperkuat rasa untuk memproduksi rasa daging dan aromanya.

Baca Juga: Pertunjukan Babi Kaya Ada di Festival Kuliner Pasar Glodok Mal Ciputra Jakarta

Seperti ini tampaknya

daging babi bebas babi
CNet

daging babi bebas babi

Abrar al-Heeti, seorang reporter Muslim dari CNet mencoba daging itu dan responnya adalah,

“Agak susah untuk merasakan ‘daging itu’ untuk pertama kalinya. Rasanya bercampur dengan wortel, timun dan cilantro di banh mi. Aku potong sedikit untuk merasakannya, murni. Chewy dan rasanya seperti ayam, dengan esens smoky”

Dia bilang bahwa rasanya aneh, walaupun teman non-muslimnya maksa dia kalo itu salah. Impossible Foods menambahkan kreasi mereka, namun bebas gluten dan di desain oleh Kosher dan bersertifikasi halal.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest