Follow Us

Pertunjukan Babi Kaya Ada di Festival Kuliner Pasar Glodok Mal Ciputra Jakarta

Al Sobry - Sabtu, 26 Januari 2019 | 10:44
Pertunjukan Babi Kaya Ada di Festival Kuliner Pasar Glodok Mal Ciputra Jakarta

Pertunjukan Babi Kaya Ada di Festival Kuliner Pasar Glodok Mal Ciputra Jakarta

HAI-Online.com – Jelang perayaan Imlek, Mal Ciputra Jakarta menyuguhkan pengalaman unik dengan menghadirkan pertunjukan komedi boneka babi berjudul Crazy Rich Piggy Show.

Pertunjukan tersebut menjadi bagian dari pembukaan event Imlek ‘Lucky New Year Lucky You’ di Mal Ciputra Jakarta yang juga menggelar Festival kuliner Pasar Glodok pada Jumat (25/1/2019).

Acara tersebut masih akan terus berlangsung sampai dengan 10 Februari 2019 dan berpusat di Center Court lantai Lower Ground.

Baca Juga : Review Crazy Rich Asians: Orang Asia Beneran Gila dan Kaya Cerita!

Tak cuma pertunjukan babi, Barongsai Patok Besi, Wayang Potehi dan Chinese Traditional Music yang menambah kental suguhan hiburan bernuansa Imlek juga dijadwalkan untuk memberi hiburan kepada para pengunjung.

Suatu kebetulan, tahun baru Imlek 2019 ini sebagai Tahun Babi dengan unsur Tanah (Bumi) yang menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiak Cina.

Mal Ciputra ingin pengunjung mendapatkan keberuntungan dan kebahagiaan sekaligus dengan menyaksikan langsung pertunjukannya.

Apalagi penampilan special ‘Crazy Rich Piggy Show’ yaitu atraksi dance interaktif 7 (tujuh) karakter babi lucu dan menggemaskan akan hadir di Mal Ciputra Jakarta setiap weekend.

Tidak hanya itu saja, sebagai mal di Jakarta yang mempelopori Perayaan Imlek dengan pertunjukan Wayang Potehi, Mal Ciputra Jakarta kembali menghadirkan Dalang ‘Subur’ yang didatangkan langsung dari Surabaya, yang bakal menghibur para pengunjung dengan membawakan kisah Cu Pat Kay (Siluman Babi), setiap hari pukul 14.00, 17.00 dan 20.00 WIB.

Baca Juga : Kocaknya! Pria Ini Nggak Sengaja Beli Babi dan Merak di

“Selama event berlangsung bagi para pengunjung yang gemar berburu kuliner Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya bisa mendapatkan kuliner impian,” kata Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta yang hadir di acara pembukaan kemarin.

“Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun china, kami ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda, dengan dihadirkannya Festival Kuliner Pasar Glodok dengan nuansa dekorasi Pecinan dan hiburan khas imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama event berlangsung,” jelasnya lagi dari atas panggung.

Buat yang mau hadir ke Festival Kuliner Pasar Glodok, kalian nggak perlu repot-repot lagi ke kawasan yang terkenal memiliki sejarah yang cukup panjang dari jaman kolonial Belanda, terkenal sebagai gudangnya makanan pecinan yang tidak diragukan cita rasanya.

Cukup hadir ke sebuah pusat perbelanjaan di Grogol yaitu Mal Ciputra Jakarta, kamu bisa hunting 26 stand kuliner terbaik dari kawasan Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya, diantaranya: Kopi Es Tak Kie, Nasi Campur Tak Kie, Rujak Shanghai Encim, Bakmi Amoy, Kuotie Shantung Ling, Pempek Eirin 10 Ulu, Sate Padang Petak Sembilan, Sekba Tim 999, Bakso Gepeng Urat Gapong, Ketupat Cap Gomeh Gloria, Chicongfan Pak Karim, Sate Kuah Pontianak Bang Anek, Swike Lumpia dan Soto Kudus Semarang, dan masih banyak lagi kuliner lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest