Follow Us

Bukan Cuma Reynhard Sinaga, Ini 7 Kasus Pemerkosaan Pria Secara Keji dan Sadis!

Al Sobry - Selasa, 07 Januari 2020 | 17:07
Bukan Cuma Reynhard Sinaga, Ini 7 Kasus Pemerkosaan Pria Secara Keji dan Sadis
Hoang Khoi Nguyen

Bukan Cuma Reynhard Sinaga, Ini 7 Kasus Pemerkosaan Pria Secara Keji dan Sadis

HAI-Online.com – Kasus Reynhard Sinaga ini mencuat usai berbagai media di Inggris melakukan liputan mendalam mengenai sosok mahasiswa yang tengah melanjutkan study di Manchester, Inggris ini.

Yang sudah terungkap adalah Reynhard Sinaga divonis penjara seumur hidup karena kasus pemerkosaan ratusan pria di Inggris.

Usai menjalani sidang dengan 48 kasus laporan pria korban, pria berusia 36 tahun asal Depok, Jawa Barat ini sudah menjalani masa pengadilan sejak Juni 2017 silam.

Baca Juga: Waspada Ditraktir Minuman Mengandung GHB yang Dipakai Reynhard Sinaga!

Uraian kasusnya masih menjadi perbincangan, karena tak dinyana temuan rekaman video persetubuhan Reyhand dengan korban-korbannya menjadi bukti bahwa ia dijuluki predator setan oleh media di Inggris.

Nah, kasus pemerkosaan pria ternyata nggak cuma dilakuin Reynhard, beberapa kasus yang dipublikasikan media juga kerap membuat geram. Semoga kejadian hal seperti ini tak pernah terulang!

Tiga wanita perkosa pria!

Laporan The Daily Mail pada Kamis 27 Juli 2017 lalu, menayangkan satu artikel peristiwa pemerkosaan yang bikin gempar Zimbabwe.

Pria suci

Pria suci

Ya, kasus ini tak biasa, karena pelaku pemerkosaan ini adalah wanita, sementara korbannya adalah pria.

Tak tanggung-tanggung di waktu yang berdekatan, 3 orang pelaku menggiilir pria dengan cara yang sadis.

Adalah Sandra Ncube (21), Riamuhetsi Mlauzi (23), dan Mongywe Mpofu (25) dilaporkan telah memperkosa seorang pendeta gereja di daerah Cowdray Park.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest