Follow Us

Lamb of God Bagikan Teaser Tengah Siapkan Album Baru di Tahun Ini

Ricky Nugraha - Selasa, 07 Januari 2020 | 16:53
Lamb of God
Steve Thrasher

Lamb of God

HAI-online.com - Lamb of God pernah menyebutkan bahwa mereka akan mengerjakan album baru di tahun 2020, dan tampaknya mereka serius dengan ucapan itu.

Membuka tahun 2020 ini, band metal asal Richmond tersebut mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik di akun media sosial mereka.

Dalam video, terlihat John Campbell, Randy Blythe, Mark Morton, Willie Adler dan Art Cruz sedang berada dalam studio rekaman dan tampak tengah mempersiapkan album terbarunya tersebut.

Lamb of God sendiri terakhir merilis album di tahun 2015 yang diberi judul VII: Sturm und Drang.

Baca Juga: 20 Tahun Album Bintang Lima - Dewa: Ahmad Dhani Sering Berantem Sama Once Pas Rekaman

Namun, di tahun 2018 mereka juga pernah merilis album di bawah nama band pertama mereka, Burn The Priest, yang diberi judul Legion: XX.

Album baru ini nantinya akan menjadi album pertama Lamb of God tanpa drummer asli mereka, Chris Adler, yang posisinya kini digantikan oleh Art Cruz.

Adler meninggalkan Lamb of God pada Juli 2019, yang kemudian memberikan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa itu bukanlah pilihannya untuk meninggalkan Lamb of God.

Ia mengaku telah sembuh sejak Agustus 2018 lalu dari kecelakaan motor yang pernah dialaminya dan mengaku tetap cinta pada pekerjaannya itu meski harus memainkan lagu yang yang sama sebanyak 10.000 kali.

Baca Juga: Endah N Rhesa Ceritakan Perjalanannya di Buku 'I'm All Ears''

"Aku tak diberi pilihan dalam hal ini dan mimpiku masih hidup," ujar Adler.

"Kami telah melakukan segala yang harus dilakukan, dan aku benar-benar tak merasa perlu untuk terus melakukannya dan kehilangan waktu dari keluargaku" dalam pernyataan selanjutnya," tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest