Follow Us

Stormzy Bakal Manggung di Indonesia April 2020 Mendatang

HAI Internship - Selasa, 07 Januari 2020 | 16:30
Stormzy
Dok.Pribadi

Stormzy

Hai-Online.com – Berbahagialah penggemar musik Hip Hop, Soul & R&B Indonesia, faktanya acara yang dipersembahkan oleh Dyandra Promosindo ini akan terlaksana di Indonesia tanggal 4-5 April 2020 mendatang.

Yap, ‘FLAVS- a Hip Hop, Soul R&B Festival’. Secara resmi baru saja mengumumkan satu nama line up internasional yang akan tampil, Stormzy.

Rapper asal Inggris ini jadi sejarah dalam dunia musik, jadi artis kulit hitam Inggris solo pertama yang menjadi headliner di Pyramid Stage di Glastonbury.

"Stormzy menjadi salah satu rapper yang patut kamu masukan ke dalam bucket list untuk wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup. Jika Amerika Serikat punya Jay Z, maka Inggris punya Stormzy!" Ujar Yacko, selaku Program Director FLAVS.

Baca Juga: Gokil, Rapper 50 Cent Sewa Satu Toko Mainan Buat Hadiah Natal Anaknya

Stormzy pernah memenangkan satu penghargaan Ivor Novello, dua penghargaan Brits, dan enam penghargaan MOBO, Stormzy juga berhasil mengadakan konser yang memenuhi kapasitas venue Brixton Academy sebanyak tiga kali.

Ia pun tertantang menggelar pertunjukan sold out di Wembley Stadium yang berkapasitas 90.000 orang.

Sebelum nama Stormzy keluar, FLAVS 2020 sudah mengumumkan 12 nama penampil artis nasional yang tampil, seperti Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D’Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black.

Jadi siapa nih yang udah siap berangkat ke FLACS 2020 nanti?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest