Follow Us

Jadwal Pekan ke-7 Liga Inggris, Duel Manchester United vs Arsenal Diprediksi Berakhir Imbang

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 September 2019 | 16:00
MU bakal bertemu Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris musim ini.
Instagram/manchesterunited/arsenal

MU bakal bertemu Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris musim ini.

HAI-Online.com - Klub penghuni posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United bakalan menjamu salah satu musuh bebuyutannya, Arsenal dalam laga lanjutan pekan ketujuh Premier League yang digelar pada Selasa (1/10) dini hari.

Mengomentari duel yang akan tersaji di Stadion Old Trafford tersebut, mantan penyerang Setan Merah, Michael Owen memprediksi pertandingan tersebut akan berjalan dengan sengit, namun nggak ada satu pun tim dari keduanya yang akan meraih tiga poin.

Prediksi tersebut disampaikan oleh Owen karena dirinya kesulitan menentukan pemenang di antara Manchester United maupun The Gunners, apalagi keduanya saat ini tengah berupaya memberikan penampilan maksimal untuk memperbaiki posisi mereka di tangga klasemen.

Menurut Owen Arsenal memiliki keunggulan pada lini depan mereka, sedangkan lini belakang Manchester United terbilang kokoh meskipun Paul Pogba dan kawan-kawan kini tercecer pada posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: 10 Tahun Nggak Rilis Karya, Akhirnya Club Eighties Balik dengan 'Cahaya'

Ucapan dari legenda Liverpool ini pun berbanding lurus dengan statistik yang ditunjukkan kedua tim di Liga Inggris hingga saat ini, di mana Arsenal sukses mencetak 11 gol tapi sudah kebobolan 10 kali, sedangkan MU baru menceploksan 8 gol namun gawangnya baru terbobol 6 kali.

Termasuk big match antara Manchester United melawan Arsenal, berikut jadwal lengkap pekan ketujuh Liga Inggris.

Sabtu, 28 September 2019

Sheffield United vs Liverpool - 18.30 WIB

Crystal Palace vs Norwich City - 21.00 WIB

Aston Villa vs Burnley - 21.00 WIB

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest