Follow Us

10 Tahun Nggak Rilis Karya, Akhirnya Club Eighties Balik dengan 'Cahaya'

Alvin Bahar - Sabtu, 28 September 2019 | 11:15
Club Eighties
Club Eighties

Club Eighties

HAI-ONLINE.COM - Udah 10 tahun Club Eighties nggak ngeluarin single setelah album terakhir mereka “80 Kembali“ yang rilis di tahun 2009. Nah, sekarang mereka balik lagi dengan lagu berjudul “Cahaya”.Bisa dibilang, Cliffton Jesse Rompies (gitar, programmer) Lembu Wiworojati (lead vocal) dan Yton (keyboard, synth) melewati lorong panjang hingga akhirnya mereka menemukan cahaya terang di penghujung September 2019. Untuk pertama kalinya Club Eighties merilis single di dalam format digital, dan cahaya dipercaya untuk membuka jalan terang menuju mini album #september1985.

Baca Juga: Puluhan Pelajar dan Mahasiswa Ditetapkan Jadi Tersangka Kerusuhan Aksi Demo di Kompleks Parlemen SenayanDengan diproduseri oleh Jaya (ex gitaris Roxx) serta dibantu oleh Wima (J-rocks) dalam pengisian bass guitar, Club Eighties memanfaatkan rumah kedua mereka di Gadjah studio buat garap 'Cahaya'.

Trio ini juga masih menyerahkan mixing di tangan sang pemilik studio, Jaya (ex Roxx) akan kembali menjajakan irama lantai dansa berbalut pop synth di tengah kepenatan dunia musik yang penuh distraksi ini. Single terbaru Club Eighties, Cahaya sudah resmi dirilis pada Kamis, 26 September 2019 dan bisa dinikmati di beragam platform layanan streaming digital.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest