Follow Us

Cerita Sedih di Balik Selebrasi Gol Dariusz Formella, Sengaja Tutupi Kabar Meninggalnya Sang Ayah dari Rekan Setim

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 September 2019 | 14:00
Selebrasi emosional Dariusz Formella
TWITTER/DAREKFORMELLA9

Selebrasi emosional Dariusz Formella

HAI-Online.com - Pesepakbola Polandia yang telah menjalani karier di Amerika Serikat, Dariusz Formella tengah ramai menjadi pembicaraan para pecinta sepak bola karena melakukan selebrasi emosional usai mencetak gol kemenangan ke gawang Rio Grande pada Senin (16/9) lalu.

Bukannya senang karena berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya, pesepakbola berusia 23 tahun terlihat tertunduk lesu setelah berhasil menjebol gawang lawan, seperti tengah merasakan kesedihan yang mendalam.

Anehnya, ketika Charalampos Chantzopoulos datang menghampiri, Formella terlihat membisikkan sesuatu, di mana hal tersebut kemudian membuat raut muka dari rekan satu timnya itu berubah dari senang menjadi seperti orang yang terkejut karena baru mendengar kabar buruk.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, selebrasi emosional tersebut dilakukan oleh Formella karena sang ayah baru saja meninggal 3 jam sebelum pertandingan, tapi dia berusaha menyembunyikan hal tersebut dari rekan setimnya supaya mereka tetap fokus pada pertandingan.

Baca Juga: Cerita Sneakers Converse yang Bikin Pangudi Luhur Jadi Kompak

Melalui postingan yang dibagikan lewat Twitter pada Rabu (18/9) kemarin, Formella menceritakan bahwa beberapa minggu terakhir merupakan saat yang berat bagi dia dan keluarga karena sang ayah harus berjuang keras untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya.

"Sejumlah orang bertanya, mengapa aku melakukan selebrasi seperti itu setelah mencetak gol. Beberapa minggu terakhir sangatlah berat bagiku dan keluarga karena ayahku harus berjuang melawan kanker," tulis tulis pemain yang berposisi sebagai striker itu membuka ceritanya.

Hingga akhirnya, sang ayah dinyatakan meninggal tiga jam sebelum pertandingan, di mana dia kemudian memilih untuk menutupi hal tersebut dari rekan-rekan satu timnya.

"Aku mencoba untuk nggak memperlihatkan kepada siapa pun mengenai apa yang terjadi, tetap fokus pada pertandingan, serta melaksanakan tugasku sebaik mungkin. Namun setelah mencetak gol, aku nggak bisa menahan perasaanku hingga akhirnya menangis," tambah Formella.

Salut untuk profesionalitas Dariusz Formella! Pasti sang ayah bangga melihat anaknya dari Atas, tetap semangat ya. (*)

Source : Twitter, Bleacher Report

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular