Follow Us

Kerjasama dengan Line, Supercell Gamer's Day Digelar. Hadiahnya Ratusan Juta!

Dio Firdaus - Kamis, 12 September 2019 | 10:18
Press conference Supercell X LINE di The Pallas, Jakarta (10/9).
GridGames

Press conference Supercell X LINE di The Pallas, Jakarta (10/9).

HAI-online.com- Untuk kamu yang penggemar game mobile pastinya udah nggak asing lagi dengan Supercell. Yap, Supercell adalah developer dari beberapa game yang mungkin kamu sering mainkan.

Sebut saja seperti Clash of Clans, Clash Royale, Boom Beach, Hay Day dan yang terbaru Brawl Stars.

Selama 9 tahun, game besutan developer asal Finlandia ini sukses dimainkan lebih dari 200 juta orang di Indonesia loh sob.

Baca Juga: Film Once Upon a Time in Hollywood Bakal Diadaptasi Jadi Mini Seri

Dan tahun ini, Supercell bersama dengan LINE Game menjalin kerjsama untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan komunitas game di Indonesia melalui beragam aktivitas eSport.

Acara pertama dari agenda kerjasama itu adalah Supercell Gamer's Day yang akan diselenggarakan pada 19 dan 20 Oktober 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Supercell Gamer's Day sendiri adalah sebauh acara eSport yang diadakan sebagai bentuk apresiasi para pecinta eSport di Tanah Air. Selain itu, para fans game Supercell dan Line Game juga akan dimanjakan dengan berbagai keseruan.

Seperti cosplay, perkusi, live band, Dj performance, dan banyak aktivitas lain yang juga diadakan di booth yang terlah di sediakan. Salah satunya adalah Lucky Draw "G-Satar Travel Opportunity" di mana 10 orang yang beruntung akan diterbangkan ke Korea Selatan!

Pada ajang ini, ada 3 game yang akan dikompetisikan yaitu Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars dengan total hadiah sebesar Rp 178 juta!

Buat kamu yang tertarik, kualifikasi terbuka akan dilakukan pada akhir September tanpa dipungut biaya sama sekali.

Baca Juga: Keren! Cowok Ini Bikin Senjata dari Anime dan Game Populer Cuma Pakai Kardus

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest