Follow Us

Hideo Kojima Masukan Mode 'Very Easy' Untuk Gamer yang Ingin Menikmati Seluruh Cerita Death Stranding

Dio Firdaus - Senin, 09 September 2019 | 16:25
Death Stranding
KOJIMA PRODUCTION

Death Stranding

HAI-online.com- Kalau kamu tau game Metal Gear Solid, pastinya tau dong siapa Hideo Kojima? Yap, Kojima adalah orang dibalik cerita hingga kesuksesan franchise Metal Gear Solid.

Dalam penggarapan project terbarunya yang melibatkan banyak aktor hingga bekerja sama dengan Guillermo del Toro sempat terpaksa berhenti di tengah jalan karena pindahnya Kojima dari Konami.

Meskipun keluar dari Konami, namun project kerjasamanya dengan Norman Reedus dan del Toro ini pun terus berlanjut, hingga akhirnya rilis sebagai sebuah game yang berjudul Death Stranding.

Baca Juga: Enter the Anime, Film Dokumenter Seputar Anime Bakal Tayang di Netflix

Dua tahun yang lalu, pada acara The Game Awards 2017, Kojima memperlihatkan trailer Death Stranding ke seluruh dunia dan pada Agustus lalu, kita diberikan trailer gameplay yang memukau.

Trailer ini pun mendapatkan respon yang sangat positif dan para gamers jadi semakin nggak sabar untuk memain game teranyar dari si jenius Kojima.

Bahkan, yang terbaru, agar para pemainnya bisa merasakan alur cerita game tersebut tanpa terdistraksi kesulitan seperti teka-teki pada game. Kojima menambahkan mode "sangat mudah" pada Death Stranding.

Penambahan mode ini pun diumumkan sendiri oleh sang pencipta di akun twitternya,

Twit Hideo Kojima mengenai mode very easy pada Death Stranding.
Twitter.

Twit Hideo Kojima mengenai mode very easy pada Death Stranding.

"Biasanya hanya ada Mode Mudah, tapi kami telah menambahkan Mode Sangat Mudah untuk penggemar film karena kita memiliki aktor sesungguhnya seperti Norman, Mads, dan Lea yang berperan di game. Bahkan Pak Yano yang nggak pernah bisa menyelesaikan stage 1 Pac-Man, bisa menyelesaikan game ini di Mode Sangat Mudah" cuitnya.

Wah, emang pengertian banget nih Kojima-sama! Btw, Death Stranding akan mulai dijual dan dimainkan pada 8 Novermber 2019 di PS4. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest