Follow Us

Keren! Cowok Ini Bikin Senjata dari Anime dan Game Populer Cuma Pakai Kardus

Ricky Nugraha - Selasa, 10 September 2019 | 15:45
Pedang Zabimaru dari kardus buatan Tsukuru-San
YouTube/Crafty Transformer - Cardboard DIY

Pedang Zabimaru dari kardus buatan Tsukuru-San

HAI-online.com - Bicara soal kreativitas, orang-orang Jepang emang salah satu nggak ada tandingannya. Barang apapun bisa diubah jadi sesuatu yang menarik.

Seperti seorang YouTuber bernama Tsukuru-San ini. Ia mengubah kardus-kardus yang biasanya nggak terpakai setelah digunakan sebagai packaging, menjadi karya seni yang keren.

Lewat kanal YouTube miliknya yang dikenal dengan nama Crafty Transformer, ia mengubah kardus-kardus tersebut menjadi berbagai senjata ikonik dari anime dan game populer.

Kardus yang digunakan hanyalah kardus dari kotak-kotak Amazon, lalu dalam video ia tunjukan bagaimana proses pembuatannya jadi beragam senjata, seperti Great Sword dari game MONSTER HUNTER:WORLD, Green Dragon Crescent Blade dari Chronicles of Three Kingdoms, Demon Wind Shuriken milik Sasuke dan yang lainnya.

Baca Juga: Keren! Seniman Sulap Tembok Jadi Seolah Transparan dengan Grafiti

Menariknya, sebagian besar senjata yang dibuatnya ini juga bisa berfungsi seperti di anime-nya. Contohnya pedang Zabimaru dari anime Bleach yang bisa memanjang dan memendek.

Sama juga dengan karya terbaru buatannya, senjata Fueguchi Quinque yang dipakai karakter Kureo Mado dalam anime Tokyo Ghoul, yang bisa memanjang dan memendek.

Meski baru setahun mengunggah video di YouTube, tapi karya-karyanya telah ditonton jutaan kali dan mendapat lebih dari 162 ribu subscribers.

Karya-karya menarik lainnya ada Chain Sword milik Gipsy Danger dari film Pacific Rim, Duel Disc dari anime Yu-Gi-Oh!, dan masih banyak lagi yang bisa kalian tonton di kanal YouTube Crafty Transformer.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest