Follow Us

Film Once Upon a Time in Hollywood Bakal Diadaptasi Jadi Mini Seri

HAI Internship - Kamis, 12 September 2019 | 09:02
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam Once Upon a Time in Hollywod
Andrew Cooper/Sony Pictures

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam Once Upon a Time in Hollywod

HAI-Online.com – Film “Once Upon a Time in Hollywood” garapan sutradara Quentin Tarantino akan diadaptasi menjadi sebuah mini seri. Hal tersebut dungkapkan oleh Brad Pitt pada Variety (5/09/2019).

Brad Pitt, yang mana dalam film tersebut berperan sebagai Cliff Booth mengkonfirmasi bahwa Tarantino memang telah berdiskusi mengenai film versi streaming “Once Upon a Time in Hollywood” yang akan diperluas menjadi beberapa episode dan footage yang lebih banyak.

“Iya, dia (Quentin Tarantino), membicarakan tentang itu. Itu adalah ide yang cukup mengesankan,” ungkap Pitt.

Baca Juga: Duh! Cowok 19 Tahun Ini Jadi Buta dan Tuli Gara-gara Makan Junk Food

Menurut Pitt, mini seri ini bisa memberikan lebih banyak kebebasan untuk pengembangan karakter, cerita, dan pandangan lain yang nggak selalu muncul dalam sebuah film. Selain itu, ia juga berpikir bahwa kisah dari pembunuhan keluarga Manson tersebut bisa lebih sukses terutama di era streaming saat ini.

“Yang saya perhatikan dari generasi muda adalah, mereka terbiasa menerima banyak informasi dengan sangat cepat, dan mereka lebih cenderung untuk menonton serangkaian episode di mana dia tetap bisa menonton selama dia mau, dan kalau bosen dia tinggal berhenti,” jelasnya.

Film Once Upon a Time in Hollywood menceritakan tentang kisah yang terjadi di puncak kejayaan Hollywood, tepatnya di Los Angeles tahun 1969.

Dicertakan seorang bintang televisi bernama Rick, dan pemeran penggantinya Cliff Booth, sedang berjuang untuk dapat berkarier di industri film. Namun, mereka harus mengalami hal buruk yaitu terjadi pembunuhan di rumah Sharon Tate, seorang aktris yang sedang naik daun yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan Rick dan Cliff.

Pada pekan pertamanya, film ini berhasil masuk deretan box office dan sejauh ini meraup keuntungan $ 285,3 juta.

Selain Brad Pitt, film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Dakota Fanning, Luke Perry, dan Al Pacino.

Namun, belum ada keterangan apakah Pitt, DiCaprio dan teman-temannya tersebut akan kembali membintangi Once Upon a Time in Hollywood versi mini serinya. Kita tunggu aja ya! (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest