Follow Us

Penulis Skenario Ungkap Alasan Mengapa Captain Marvel Jarang Dimunculkan di Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Minggu, 08 September 2019 | 20:00
Captain Marvel
Marvel

Captain Marvel

HAI-online.com - Kalian yang udah nonton film Avengers: Endgame pasti ada perasaan sedikit mengganjal kenapa karakter Captain Marvel jarang dimunculkan di film.

Padahal, karakter yang dimainkan oleh aktris Brie Larson tersebut punya kemampuan super yang bisa menandingi Thanos dan meringankan tugas para anggota Avengers.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, dua penulis skenario Marvel, Stephen McFeely dan Christopher Markus, akhirnya menjelaskan alasan pemilihan jalan cerita tersebut.

Menurut Markus, ada masalah dalam karakter Captain Marvel untuk beberapa alasan. Karakter bernama asli Carol Danvers itu diceritakan selalu ada dalam film, tapi kami nggak punya cukup waktu untuk itu.

Baca Juga: Sempat Diretas, Akun Instagram Robert Downey Jr Berhasil Diselamatkan

"Cukup susah untuk membuat keseimbangan ketika kau punya karakter sangat kuat untuk dimasukkan, dan kau tak ingin karakter ini membereskan semuanya, termasuk yang nggak bisa dibereskan di film sebelumnya," ujar Markus.

"Kami harus menciptakan keseimbangan supaya nggak terasa seperti cameo, tapi juga nggak terlalu sering muncul untuk menyelesaikan semua masalah semua orang."

McFeely juga membenarkan bahwa Captain Marvel punya kekuatan yang berpotensi untuk memperbaiki semua masalah dalam film.

Namun, jalan cerita di film Avengers: Endgame adalah fokus pada para anggota asli Avengers.

Baca Juga: Yeay, Robert Downey Jr. Mungkin Bakal Balik Jadi Iron Man untuk Serial Baru di Disney+

"Inti dari film kedua ini adalah perpisahan pada enam anggota asli Avengers, jadi mereka akan banyak diceritakan di sini. Tak adil rasanya bagi enam Avengers tersebut jika Captain Marvel datang dan menyelesaikan semua masalah mereka, itu jadi cerita yang kurang bagus," ujar Stephen McFeely.

Source : Vanity Fair

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest