Follow Us

Jadi Tahanan Narkoba, Jefri Nichol Cerita Bodohnya Pakai Ganja 2 Kali

Al Sobry - Kamis, 25 Juli 2019 | 10:53
Jadi Tahanan Narkoba, Jefri Nichol Cerita Bodohnya Pakai Ganja Dua Kali
Tribunnews

Jadi Tahanan Narkoba, Jefri Nichol Cerita Bodohnya Pakai Ganja Dua Kali

HAI-Online.com – Aktor muda Jefri Nichol telah resmi menjadi tahanan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan usai ketahuan menggunakan narkotika jenis ganja di rumah kediamannya.

Banyak yang menduga bahwa Jefri Nichol adalah pemakai pemula, apalagi jika menyimak pengakuannya yang menyebut baru dua kali menghisap ganja selang seminggu sebelum ditangkap.

"Baru dua kali (dalam) seminggu, kedua itu 19 Juli, pertama 17 Juli," ujarnya kepada media pada Rabu (25/7/2019) kemarin.

Baca Juga: Apakah Matinya Karir dan Nyawa ‘Joker’ Karena Narkoba?

Jika diurutkan lagi, tanggal 17 Juli 2019 adalah dua hari setelah Nichol menggelar preskon film terbarunya The Exocet bersama sutradara Robby Ertanto.

Selepas itu, Nichol pada 19 Juli 2019 ikut bersama dengan para sahabat artisnya mendatangi peluncuran trailer film Gundala di We The Fest 2019.

Baru ketahuan, bahwa dalam rangkaian kesibukannya di dunia hiburan, Nichol mengaku tegang sehngga ia membutuhkan semacam relaksasi untuk menyiapkan dirinya syuting film biopic Ellyas Pical.

"(Saya) sangat tegang, karena persiapan film juga," kata Jefri mengaku menyesal telah memilih jalan itu untuk menenangkan pikirannya.

Untuk itu, dia berharap kasus yang menjeratnya menjadi contoh bagi masyarakat agar menghindari narkoba. "Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapannya pasti yang terbaik, terima kasih juga yang udah support saya semuanya, kalian semua baik banget dan doakan saya," tutur Nichol anggap ini sebagai ujian.

Yang nggak disangka, Nichol menyampaikan terima kasihnya kepada polisi karena telah ditangkap. Hikmahnyam ia merasa diselamatkan sehingga memungkinkan untuknya nggak terjerumus narkoba lebih jauh lagi.

"Terima kasih juga buat polisi. Kalau nggak ada mereka, saya makin terjerumus lebih dalam lagi,” katanya lagi.

Sebelumnya, Jefri Nichol mengakui penggunaan narkoba itu untuk mengatasi kesulitannya dalam berisitirahat di rumah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest