Follow Us

Viral Surat Cinta Pakai Aksara Jawa, Admin PKN STAN Beri Sindirian Buat Si Penulis

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Juli 2019 | 20:05
Admin PKN STAN beri sindiran untuk penulis surat cinta dengan aksara jawa yang viral
Twitter/askmenfess/pknstanid

Admin PKN STAN beri sindiran untuk penulis surat cinta dengan aksara jawa yang viral

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan foto unggahan akun Twitter @askmenfess, yang menunjukkan gambar secarik kertas berisi surat cinta dengan menggunakan aksara Jawa.

Kemunculan surat tersebut menjadi viral karena kebanyakan dari pengguna media sosial mengira bahwa surat cinta itu ditulis dengan memakai bahasa Thailand.

Viralnya surat cinta itu pun kemudian menuai beragam komentar dari pengguna media sosial, salah satunya dari admin Twitter Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN yang malah memberi perhatian khusus terhadap kertas dari surat tersebut.

Dalam cuitannya Senin (22/7) kemarin, admin PKN STAN terlihat memberikan sindiran kepada penulis surat cinta tersebut karena menggunakan perlengkapan belajar dari lembaga untuk hal yang nggak semestinya.

Baca Juga: Sudah Ditangkap, Pemasok Ganja Jefri Nichol Ternyata Teman Dekat

"Oh jadi perlengkapan belajar yang dibagikan lembaga digunakan untuk hal yang tidak semestinya :)," tulis admin PKN STAN mengomentari surat cinta pada kertas dengan logo sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia tersebut.

Sontak, keputusan admin PKN STAN untuk memberikan sindiran terhadap surat itu pun kemudian langsung menuai berbagai macam tanggapan dari sobat Twitter, salah satunya akun @icihelsi yang memberikan pembelaan kepada si penulis.

"Selembar doang min. Itupun sekalian memperkenalkan aksara Jawa. Jarang2 kali anak stan yg selancar itu buat aksara jawanya:))," tulis @icihelsi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest