Follow Us

Ada Sentuhan Rap, Ini Lagu Ciptaan Wali Kota Depok yang Bakal Diputar di Lampu Merah

Bayu Galih Permana - Selasa, 16 Juli 2019 | 17:10
Lagu Wali Kota Depok
YouTube/Dishub Depok

Lagu Wali Kota Depok

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, Wali Kota Depok berencana untuk memutar sejumlah lagu daerah di setiap lampu merah pada akhir pekan, untuk mengurangi tingkat stres warganya ketika tengah menghadapi kemacetan.

Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, lagu yang bakal diputar di lampu lalu lintas ternyata bukan seperti rencana sebelumnya, melainkan karya ciptaan sang wali kota sendiri, Mohammad Idris Abdul Somad yang berjudul Hati-Hati.

Baca Juga: Jefri Nichol Perankan Ellyas Pical di Film The Exocat, Untung Sudah Kenal Petinju Legendaris yang Masih Hidup Ini!

Dilansir dari akun YouTube Dishub Depok, lagu ini sendiri pertama kali diperdengarkan ke publik satu tahun lalu, atau tepatnya pada 22 Juli 2018.

Lebih menariknya lagi, terdapat sentuhan rap dalam bagian akhir lagu yang tentunya bakal bikin pendengar di jalan menjadi lebih terhibur, dan tetap merasa asik meskipun berada pada tengah kemacetan.

Baca Juga: Alasan Garuda Indonesia Keluarkan Larangan untuk Nggak Ambil Foto dan Video dalam Pesawat

Sontak, lagu itu kemudian langsung mengundang beragam komentar netizen, salah satunya pengguna YouTube dengan akun Agus Jamal yang bercanda bahwa lagu tersebut nggak cuma akan menghilangkan stres, tetapi sekaligus kemacetan di Depok.

"Walikota bisa nge rap coy... Pas macet denger gini pasti ga kerasa macetnya.. Gataunya bulan depan kemacetan Depok berkurang 80%. Setelah ditelaah, sebabnya adalah orang2 jadi pada males keluar rumah karena harus denger lagu ini di jalan," tulis Agus Jamal.

Selain itu, ada juga akun Alysa yang mengaku terhibur karena berhasil tertawa sepanjang mendengarkan lagu ciptaan Wali Kota Depok tersebut.

"Jujur sepanjang lagu ketawa, love you bapak walkot," tulis Alysa.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira lagu di atas udah cocok belum untuk menemani kemacetan warga Depok? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular