Follow Us

BTS kolab Bareng Rapper Juice WRLD, Lagunya Bakal Masuk Soundtrack Game!

Fadli Adzani - Senin, 24 Juni 2019 | 09:36
Game BTS WORLD
Netmarble

Game BTS WORLD

HAI-ONLINE.COM - Boyband asal Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat barat, BTS, baru aja melakukan kolaborasi dengan rapper Juice WRLD!

Ini bukan pertama kalinya BTS melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi barat. Sebelumnya, BTS juga pernah berkolaborasi dengan musisi papan atas seperti Halsey hingga Nicki Minaj.

Baca Juga: YouTube Kemungkinan Bakal Sembunyikan Kolom Komentar di Video

Kini, V, RM dan kawan-kawan berkolaborasi dengan rapper Juice WRLD dan merilis lagu berjudul "All Night". Nantinya, lagu ini bakal menjadi soundtrack dari game BTS yang bernama BTS World!

Buat kalian yang belum tau, BTS World bakal dirilis di Amerika Serikat pada 25 Juni mendatang. Sedangkan soundtrack-nya bakal masuk ke dalam game itu sejak 28 Juni.

Dalam game itu, BTS juga berkolaborasi dengan musisi-musisi seperti Charli XCX dan Zara Larsson untuk merilis lagu berjudul A Brand New Day serta Dream Glow.

Dalam game itu, para pemain juga bisa mengakses 10 ribu foto baru dan video tentang BTS. Nggak hanya itu, bahkan ada soundtrack baru, hingga permainan berburu dalam dunia nyata, yang mirip seperti Pokemon GO!

Baca Juga: Nggak Perlu Bingung Keliling Singapura, Pakai STP Card, Beres!

"Pemain juga bisa mendapatkan akses ke konten-konten baru yang seru dan melimpah yang kami buat bersama BTS," jelas perwakilan Netmarble, selaku pihak yang bakal merilis game tersebut.

Di awal game, pemain bakal diberikan pengenalan terhadap game, cerita tentang personel BTS, hingga interaksi virtual dengan para personel BTS dengan fitur "From BTS".

"Selain itu, ada juga mini-game yang akan memasangkan pemain dengan member mana yang paling cocok untuk mereka kelola melalui sederet pertanyaan singkat," kata Netmarble.

Wih, kalo dengerin musiknya, lumayan buat nyambi nge-game, guys! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest