Follow Us

Ezra Kunze, Rapper Muda Jakarta Rilis Single Sentimental Thuggin

Rian Sidik - Rabu, 29 Mei 2019 | 18:55
Ezra Kunze Rilis Single Baru
Doc. Ezra Kunze

Ezra Kunze Rilis Single Baru

HAI-Online.com - Ezra Kunze adalah sosok penyanyi hip hop yang muncul kepermukaan dengan nomor cukup agresif bertajuk Liquor yang dirilis tahun lalu.

Dalam debut single tersebut, Ezra yang ditemani oleh penyanyi cewek Pryanka berhasil memadukan rap-rap melodi yang merdu dan memiliki nada bass yang agresif namun mempertahankan pantulan hip hop ritmik ringan.

Lirik yang terulis di dalamnya adalah totalitasnya tentang perjalanan yang telah lama ditunggu-tunggu menuju ruang dan waktu yang ditentukan di mana sang seniman ini sedang berusaha meraihnya.

Kini Ezra kembali hadir dengan merilis single pertamanya di tahun 2019 ini yang bertajuk Sentimental Thuggin.

Baca Juga: Kasih THR Buat Mundut Mustopa, Dochi 'Pee Wee Gaskins': Jangan Dipake Beli Narkoba

Single barunya tersebut adalah campuran dari berbagai genre musik disertai dengan skema sajak melodi yang sengaja dibuat agar lagunya menjadi terasa enak.

Lagu ini memcoba untuk menyentuh berbagai kepercayaan dan ciri-ciri kepribadian yang dijunjung tinggi oleh Ezra sebagai seorang laki-laki.

Secara lugas seperti judulnya, lagu tersebut memang berbicara tentang dirinya sendiri, Ezra sendiri merasa dirinya seperti lagu itu menunjukkan Sentimental Thug.

Single Sentimental Thuggin mengacu pada perjuangannya untuk selalu harus mempertahankan sosok penampilam yang kasar atau kuat tetapi pada saat yang sama ia adalah orang yang penuh perasaan dan memiliki emosi yang kuat.

Lagunya sengaja diberi judul begitu karena itu semua tentang seperti yang Ezra kutip, “mengetahui tidak apa-apa untuk membiarkannya pergi saja kadang-kadang dan lengah, nikmati orang-orang denganmu, nikmati lingkunganmu, nikmati dengan siapa kau”.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest