Follow Us

Usia 15 Tahun Bisa Masuk Klab Malam, Bhad Bhabie Bahas Susahnya Jadi Rapper di Usia Muda

Fadli Adzani - Rabu, 13 Maret 2019 | 19:35
Usia 15 Tahun Bisa Masuk Club Malam, Bhad Bhabie Bahas Susahnya Jadi Rapper di Usia Muda
beatroute.ca

Usia 15 Tahun Bisa Masuk Club Malam, Bhad Bhabie Bahas Susahnya Jadi Rapper di Usia Muda

HAI-ONLINE.COM - Untuk cewek berusia 15 tahun, Bhad Bhabie sudah mendapatkan apa yang anak-anak muda lain inginkan; popularitas dan uang.

Gimana nggak, ia sukses menjadi rapper lantaran viral dengan kata-katanya, "cash me outside, how 'bout that."

Kini, rapper dengan nama asli Danielle Bregoli itu sudah memiliki lagu-lagu hits yang views-nya sudah mencapai ratusan juta di YouTube.

Nggak hanya itu, Bhad Bhabie juga sudah jalan-jalan ke banyak negara di dunia untuk mengadakan konser. Dia jadi gampang keluar mausuk klub malam untuk mengisi acara.

Beberapa waktu lalu, HAI datang ke konsernya di Malaysia.

Baca Juga : Niat Cari Buku Cerita Anak, Google Play Store Malah Tampilkan Konten Dewasa

Saat itu, HAI pun mewawancarainya terkait menjadi terkenal dan gimana rasanya jadi rapper di usia yang masih sangat muda.

Bhad Bhabie menceritakan kalau dirinya memang nggak terlalu ekspresif ketika bertemu dengan para penggemarnya. Namun, ia menegaskan, bukan berarti ia nggak ramah, itu memang gayanya.

"Untukku, ketika aku bertemu orang-orang (penggemarnya), aku nggak bakal kayak, 'Oh my God, Hi!', aku nggak mau terlihat terlalu gila akan hal itu, aku nggak mau membuat mereka takut," ujarnya.

Kemudian, ia menjelaskan bagaimana rasanya menjadi terkenal. Bhad Bhabie pun menceritakan rasanya menjadi rapper di usia muda.

"Pada awalnya, orang-orang selalu menunjukkanku bagaimana caranya. Namun aku selalu suka melakukan hal-hal ini dengan caraku," paparnya.

"Saat ini, aku sudah bisa pergi ke studio rekaman ketika aku punya lagu," lanjutnya.

Bhad Bhabie juga mengeluh saat banyak orang yang mengatakan kalau dirinya terlalu muda untuk menjadi rapper. Namun saat ini, dirinya membuktikan kalau usia hanyalah angka. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest