Follow Us

Jefri Nichol Perankan Ellyas Pical di Film The Exocet, Untung Sudah Kenal Petinju Legendaris yang Masih Hidup Ini!

Al Sobry - Selasa, 16 Juli 2019 | 11:18
Jefri Nichol Perankan Ellyas Pical di Film The Exocat, Untung Sudah Kenal Petinju Legendaris yang Masih Hidup Ini!
IG

Jefri Nichol Perankan Ellyas Pical di Film The Exocat, Untung Sudah Kenal Petinju Legendaris yang Masih Hidup Ini!

HAI-online.com – Kisah petinju legendaris dari Indonesia, Ellyas Pical bakal diangkat ke layar lebar dengan judul The Exocet.

Aktor utamanya dalam film garapan Ertanto Robby ini adalah Jefri Nichol yang bakal berperan sebagai Ellyas Pical semasa berjuang di dunia tinju pada tahun 1973-1985.

The Exocet juga menjadi film biopik pertama bagi Jefri Nichol yang kurang dari setahun ini mendalami perannya sebagai petinju yang punya kecepatan dan kekuatan dalam memukul laannya. Untuk itulah sebutan Exocet melekat lantaran media luar menyorot petinju asal Saparua ini punya kecepatan seperti rudal.

Baca Juga: Cuma Dapat 2 Siswa Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020, Tangis Guru SMP Ini Pecah

Beruntungnya, Jefri Nichol bisa mengenal langsung sosol sang legenda dari rumah kediamannya sehingga pendalam peran dan latihan bisa dilakukan lebih intim lagi.

Meski begitu, ada saja kesulitan yang harus dihadapi Nichol untuk meniru kebiasaan Ellyas Pical.

“Aku harus meninggalkan kebiasaan lama aku, yang buruk-buruk pastinya. Belajar kidal juga, malah terbiasa kidal. Ya masuk ke dalam cara berpikir om Eli sebuah tantangan juga, cara pikir itu beda sama orang kebanyakan," ungkap Jefri Nichol pada jumpa pers pertama di Jakarta pada Senin (15/7/2019) kemarin.

Film The Exocat

Film The Exocat

Beruntungnya, sepak terjang Ellyas Pical juga sudha lebih dulu dipelajari Nichol sewaktu mendnegarkan ayahnya bercerita tentang sosok petinju yang pernah meraih gelar juara dunia untuk kelas Super Flyweight itu.

"Alhamdulillah dulu papa banyak cerita soal Oom Eli dulu setiap hari minggu, di channel tv ada tinju dan papa sering cerita dulu namanya Ellyas Pical," jelas Jefri Nichol smapai akhirnya tahun lalu bertemu sutradara yang memperkenalkan langsung dnegan sosok legenda.

Jefri Nichol nggak sendirian dalam film kolaborasi yang diproduksi oleh Pratama Pradana Picture, Time International dan Summerland ini. Pasalnya aktor ternama seperti Chicco Jerikho, Vino G Bastian, Lukman Sardi, Ridho Hafiedz, Laura Basuki, Jeremy Thomas, Olga Lydia dan Amanda Soekasah juga ikut terlibat menjalani syuting yang mulai tahun ini di berbagai tempat kejadian seperti di Jakarta, Saparua, Maluku dan Korea.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest